Breaking News:

Surya Panen Subur

Surya Panen Subur Sentuh Masyarakat Sekitar dengan CSR

perusahaan yang bergerak dalam sektor perkebunan ini, dengan kebijakannya tetap berkomitmen mewujudkan program sawit lestari yang berkelanjutan,

Editor: IKL
For Serambinews.com
Penyerahan sarana prasarana pencegahan dan penanggulangan kebakaran lahan ke desa 

Surya Panen Subur Sentuh Masyarakat Sekitar dengan CSR

SERAMBINEWS.COM, - Situasi pendemi covid-19 yang terus meluas hingga 2021 mengakibatkan perlambatan ekonomi global dunia dan domestik dalam negeri.

Hal tersebut berdampak terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat, selain harus terus mempertahankan kondisi kesehatan yang baik, masyarakat pekerja juga rentan terhadap pemutusan hubungan kerja.

Perbaikan jalan desa dan Perbaikan infrastruktur jalan, jembatan menuju akses desa
Perbaikan jalan desa dan Perbaikan infrastruktur jalan, jembatan menuju akses desa (For Serambinews.com)

Namun PT Surya Panen Subur (SPS), perusahaan yang bergerak dalam sektor perkebunan ini, dengan kebijakannya tetap berkomitmen mewujudkan program sawit lestari yang berkelanjutan, serta mensejahterakan kehidupan masyarakat sekitar.

Sehingga di tengah kesulitan perekonomian akibat pandemi covid-19, PT SPS tidak merumahkan satu karyawan pun hingga saat ini. Saat ini, PT SPS menyerap 80 persen karyawan dari masyarakat sekitar perusahaan.

Penyediaan Bus Sekolah untuk mengantar anak-anak masyarakat dan  karyawan ke sekolah
Penyediaan Bus Sekolah untuk mengantar anak-anak masyarakat dan karyawan ke sekolah (For Serambinews.com)

Selanjutnya, untuk terus mendukung program sawit lestari berkelanjutan yang mensejahterakan masyarakat sekitar, maka PT SPS melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada enam bidang, yaitu bidang Pendidikan, Kesehatan, Agama, Ekonomi Masyarakat, Sosial Kemasyarakatan dan Lingkungan Hidup.

Selama 2021, PT SPS telah melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 1.224.528.451 (satu milyar dua ratus dua puluh empat juta lima ratus dua puluh delapan ribu empat ratus lima puluh satu rupiah). (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved