Breaking News:

Kabar Artis

Ayu Aulia Ditemukan Bersimbah Darah di Apartemen, Keluarga Sebut Tak Terkait Zikri Daulay

Ketika ditemukan oleh sang manajer, Ayu dalam keadaan tidak sadarkan diri di kamar mandi. Selebgram Ayu Aulia diduga melakukan...

Editor: Eddy Fitriadi
kolase instagram @ayuaulia5252 dan foto via tribunnewsmaker.com
Kolase foto artis Ayu Aulia dan Zikri Daulay. Ayu Aulia Ditemukan Bersimbah Darah di Apartemen, Keluarga Sebut Tak Terkait Zikri Daulay. 

SERAMBINEWS.COM - Ayu Aulia ditemukan bersimbah darah oleh manajernya di apartemen miliknya. 

Ketika ditemukan oleh sang manajer, Ayu dalam keadaan tidak sadarkan diri di kamar mandi. 

Selebgram Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri karena ada luka sayatan senjata tajam di tangannya. 

Pihak keluarga menegaskan bahwa Ayu Aulia melakukan itu, bukan karena hubungan asmaranya dengan Zikri Daulay

“Ini mungkin ada permasalahan sedikit kalau dengan Z aku gak terlalu ikut campur sejauh ini Z konfirmasi ke saya hubungannya ke Ayu baik-baik saja,” ungkap Adhe, kakak angkat Ayu Aulia, saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022) malam. 

Adhe mengatakan percobaan bunuh diri itu lantaran adanya persoalan masalah dengan rekan kerjanya bernisial RO. 

“Cuman ada rekan atau partner yang bermasalah dan menggangu psikis Aulia saya kasih waktu 1x24 jam,” ungkapnya. 

“Untuk datang dan minta maaf kalau tidak media boleh datang ke apartemen dan melihat langsung siapa orang tersebut,” tambah Adhe. 

Lebih lanjut, RO merupakan seorang pengusaha besar dan rekan bisnis Ayu di bidang kecantikan. 

“Besok akan saya jawab kalau RO belum ada itikad baik untuk menyampaikan. RO salah satu pengusaha yang sangat besar,” tuturnya. 

“Sebenarnya RO ini relasinya sangat dekat  dengan Ayu. Tapi Z ini tau, sangat menghargai karena memang tidak ada sesuatu yang RO harus ini ke Z, Z harus ini karena memang Ayu saat ini fokus bisnis,” jelasnya.(*)

Catatan Redaksi:

Depresi bukanlah soal yang sepele. Jika kalian mempunyai tendesi untuk bunuh diri atau butuh teman curhat, kalian dapat menghubungi kontak di bawah ini. Kesehatan jiwa merupakan hal yang sama pentingnya dengan kesehatan tubuh. Jika semakin parah, disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

LSM Jangan Bunuh Diri (021 9696 9293) LSM Jangan Bunuh Diri adalah Lembaga swadaya masyarakat yang didirikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan jiwa. Tujuan dibentuknya komunitas ini adalah untuk mengubah perspektif masyarakat terhadap mental illness dan meluruskan mitos serta agar masyarakat paham bahwa bunuh diri sangat terkait dengan gangguan atau penyakit jiwa. Kalian dapat menghubungi komunitas ini melalui nomor telepon (021 0696 9293) atau melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Keluarga Tegaskan Zikri Daulay Bukan Penyebab Ayu Aulia Berusaha Akhiri Hidupnya"

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved