Breaking News:

Video

VIDEO Mobil Innova Terjun ke Jurang Gunung Geurutee Aceh Jaya, Ini Imbauan Dirlantas Polda Aceh

Menurut Kombes Dicky, tidak diketahui jelas siapa pengemudi mobil Innova serta penumpang yang berada di dalam mobil nahas tersebut.

Penulis: Thesi Suryadi | Editor: Zaenal

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Musibah kecelakaan kembali terjadi di kawasan gunung Geurutee, Aceh Jaya.

Satu mobil pribadi Toyota Innova BL 1586 AH yang datang dari Meulaboh mengarah ke Banda Aceh, terjun ke jurang Gunung Geurutee, tepatnya di Gampong Babah Ie, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya.

Keterangan diperoleh Serambinews.com dari Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, SIK, MH, mobil pribadi Toyota hitam yang alami kecelakaan dan masuk ke jurang Gunung Geurute itu terjadi pada Jumat (4/3/2022) sore kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut Kombes Dicky, tidak diketahui jelas siapa pengemudi mobil Innova serta penumpang yang berada di dalam mobil nahas tersebut.

Namun, dari keterangan warga setempat yang berada di lokasi kejadian, lanjut Dirlantas Polda Aceh ini, sopir maupun penumpang lainnya di dalam mobil itu tidak ada yang mengalami luka serius, sehingga langsung meninggalkan lokasi.

Dirlantas: Hati-hati & Gunakan Klakson Saat Lintasi Gunung Geurutee, Mobil Innova Terjun ke Jurang

Cangkang Sawit Tumpah di Pegunungan Geurutee Bahayakan Pengendara, Ini Imbauan Kapolres Aceh Jaya

Ini Indentitas Mayat yang Ditemukan di Pegunungan Geurutee Sore Tadi

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini, menerangkan sebelum masuk jurang, mobil Toyota Innova hitam itu terlihat datang dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh.

Begitu tiba di lokasi kejadian, di Gunung Geurute, Desa Babah Ie Kecamatan Jaya, Aceh Jaya diduga mobil pribadi itu hilang kendali.

Dampak Toyota Kijang Innova itu masuk jurang, lanjut Dirlantas Kombes Dicky, mobil pribadi itu mengalami kerusakan parah. (*)

Video Editor: @thesisruyadi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved