Breaking News:

Berita Banda Aceh

UBBG Dapat Serambi Awards 2022 Kategori Kampus Berprestasi di Segala Kondisi

Penghargaan ini diserahkan Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia Mohd Din dan Pemimpin Redaksi, Zainal Arifin M Nur yang diterima Rektor UBBG B

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din, didampingi Pemimpin Redaksi Zainal Arifin M Nur menyerahkan trofi kepada Rektor Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) Banda Aceh, Dr Lili Kasmini MSi, pada malam Anugerah Serambi Awards di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Jumat (11/3/2022). UBBG mendapat award untuk kategori Kampus Berprestasi di Segala Kondisi. 

Penghargaan ini diserahkan Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia Mohd Din dan Pemimpin Redaksi, Zainal Arifin M Nur yang diterima Rektor UBBG Banda Aceh, Dr Lili Kasmini MSi. 

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Universitas Bina Bangsa Getsempena ( UBBG) Banda Aceh mendapat penghargaan Serambi Indonesia Awards Kategori Kampus Berprestasi di Segala Kondisi.

Penghargaan ini diserahkan Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia Mohd Din dan Pemimpin Redaksi, Zainal Arifin M Nur yang diterima Rektor UBBG Banda Aceh, Dr Lili Kasmini MSi. 

Penyerahan saat malam Anugerah Serambi Awards tahun 2022 ini berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Jumat (11/3/2022) malam.

Rektor UBBG, Dr Lili Kasmini SSi MSi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada manajemen Harian Serambi Indonesia atas apresiasi yang luar biasa kepada kampus tersebut.

"Semoga UBBG terus dapat bermitra dengan Serambi Indonesia dalam mengembangkan informasi publik yang bermanfaat bagi masyarakat.

Terutama yang berhubungan dengan pendidikan," ujar Lili seusai menerima penghargaan itu.

Baca juga: Umuslim Terima Anugerah Serambi Award  Kategori PTS Terbaik Se-Aceh

Baca juga: UNIKI Bireuen Peroleh Anugerah Serambi Award 2022 Sebagai Kampus Idola Kaum Millenial

Baca juga: Ciptakan Objek Wisata Baru, Pemkab Gayo Lues Terima Penghargaan Serambi Awards 2022

Penghargaan ini, menurutnya, juga tidak terlepas dari usaha dosen, karyawan, alumni, dan mahasiswa UBBG yang terus berkontribusi, berkreasi, dan berinovasi, mengukir prestasi saban waktu sehingga informasi-informasi positif tersebut tersampaikan ke masyarakat.

Secara khusus ia sampaikan terima kasih kepada para mahasiswa UBBG yang telah banyak mengukir prestasi.

Semoga penghargaan ini menjadi motivasi agar ke depan lebih kreatif dan terus berprestasi menjadi generasi Indonesia yang unggul.

"Terima kasih juga pada seluruh dosen pendamping yang terus memberi arahan dan motivasi kepada mahasiswa.

Terakhir terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sivitas akademika UBBG, penghargaan ini buat kita semua.

Kiranya hal ini akan menjadi motivasi untuk kita lebih baik lagi dalam bekerja, berkarya menuju UBBG semakin jaya," ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved