Breaking News:

Berita Banda Aceh

Warga Rukoh Desak Pemko Banda Aceh Relokasi Tempat Sampah Depan Mushala Al Muhajirin

Keberadaan bak sampah di dekat mushala, selain mengganggu kenyamanan warga beribadah juga mengganggu para pelintas ke kawasan tersebut

Penulis: Misbahuddin | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Basri Effendi, Ketua Pemuda Gampong Rukoh 

Laporan Misbahuddin | Banda Aceh

SERBINEWS.COM, BANDA ACEH - Para pemuda dan warga masyarakat Gampong Rukoh secara umum meminta Pemkot Banda Aceh segera memindahkan bak sampah di depan mushalla Al Muhajirin, Lamnyong, Rukoh, Syiah Kuala, Banda Aceh.

Keberadaan bak sampah di dekat mushala, selain mengganggu kenyamanan warga beribadah juga mengganggu para pelintas ke kawasan tersebut.

"Pemko harus merelokasi tempat pembuangan sampai pasar Rukoh, keberadaannya sudah tidak layak dan semestinya segera direlokasi," kata Ketua Pemuda Gampong Rukoh, Basri Effendi dalam siaran pers yang diterima serambi, Rabu (6/3-2022).

Baca juga: Rektor Umuslim Bireuen Lantik 29 Pejabat Struktural, Ini Nama Pejabatnya

Basri Effendi mengaku banyak mendapat masukan dan komplain dari warga untuk segera menyampaikan hal tersebut ke pihak terkait.

Lokasi tersebut juga lokasi warung nasi,tentu ini sangat tidak layak secara kesehatan. Selain itu, kata Basri lokasi tersebut sebenarnya diperuntukkan untuk taman kota namun dengan keberadaan tempat sampah akan menganulir fungsi taman.

"Maka sudah seharusnya dicari lokasi lain yg lebih cocok untuk penampungan sampah, " pungkasnya.(*)

Baca juga: Basri Effendi Ketua Pemuda Gampong Rukoh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved