Breaking News:

Berita Langsa

Besok, Kemenparekraf Sandiaga Uno Dijadwalkan Resmikan Tower Mangrove Kuala Langsa

Menparekraf RI, Sandiaga Uno, Jumat (15/4/2022) pagi, akan meresmikan Tower Mangrove Park yang baru selesai dibangun di kawasan objek wisata Mangrove.

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Tower Mangrove Kuala Langsa 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno, Jumat (15/4/2022) pagi, akan meresmikan Tower Mangrove Park yang baru selesai dibangun di kawasan objek wisata Mangrove Kuala Langsa.  

Informasi diperoleh Serambinews.com dari Biro Komunikasi Kemenparekraf menyebutkan, agenda utama kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno ke Kota Langsa ialah meresmikan Tower Manggrove di objek wisata Mangove Kuala Langsa.

Sandiaga Uno akan tiba ke Kota Langsa pada Kamis (14/4/2022) malam, setelah sebelumnya pada hari itu Menparekraf melakukan berapa agenda kegiatan atau kunjungan di wilayah Sumatera Utara (Sumut). 

Lalu, Jumat (15/4/2021) pagi, usai menyantap makan sahur bersama Wali Kota, Sandiga Uno didampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Usaman Abdullah dan Marzuki Hamid, serta unsur Forkopimda langsung menuju lokasi Tower Mangrove

Pada Kamis (14/4/2022) malam ini, Menparekraf akan menginap di salah satu hotel daerah Langsa.

Nanti saat tiba di Langsa, Sandiaga Uno dijamu makan malam oleh Toke Seum (Wali Kota) di Pendopo Wali Kota Langsa.

Baca juga: Pelaku UMKM dan Wisata di Banda Aceh dan Aceh Besar Ikuti Bimtek Kemenparekraf RI

Kadisporapar Kota Langsa, D. Iqbal, MPd yang dihubungi via telepon, Kamis (14/4/2022), mengatakan, agenda Jumat besok, Menparekraf Sandiaga Uno di Langsa adalah peresmian Tower Mangrove Kuala Langsa.

Kemudian Menparekraf akan kembali bergerak menuju Gampong Wisata Cinta Raja, dan setelah itu Sandiaga Uno akan kembali ke Sumut melalui jalan darat. 

"Peresmian Tower Mangrove direncanakan pukul 07.00 WIB, dan setelah itu Menparekraf beserta rombongan menuju ke Gampong Wisata Cinta Raja," beber Iqbal.  

Seperti diketahui, Tower Mangrove raksasa ini memiliki ketinggian 46 meter yang dibangun dengan material baja dan besi.

Baca juga: Akun Instagram Kemenparekraf Diretas, Sandiaga Uno Soroti Keamanan Siber Indonesia

Lokasinya berada persis di antara hijaunya hamparan tanaman mangrove Kuala Langsa seluas 400 hektare.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved