Breaking News:

Ramadhan 2022

Buya Yahya Jelaskan Lakukan 3 Ibadah Ini Saat Malam Hari untuk Mendapat Lailatul Qadar

Cara ibadah bisa menggapai Lailatul Qadar yang disebutkan Buya Yahya berikut memiliki kemungkinan besar mendapatkan malam seribu bulan tersebut.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Mursal Ismail
YOUTUBE/AL-BAHJAH TV
Buya Yahya 

Cara ibadah bisa menggapai Lailatul Qadar yang disebutkan Buya Yahya berikut memiliki kemungkinan besar mendapatkan malam seribu bulan tersebut.

SERAMBINEWS.COM - Cara agar bisa menggapai Lailatul Qadar, dibocorkan oleh penceramah asal Cirebon, Buya Yahya.

Setidaknya ada tiga ibadah yang apabila rutin dilaksanakan di malam hari, nantinya orang tersebut mendapat Lailatul Qadar.

Salah satu keistimewaan yang paling diharapkan oleh seluruh umat Muslim saat bulan suci Ramadhan adalah bisa meraih malam Lailatul Qadar.

Malam Lailatur Qadar ini terjadi pada salah satu malam saat sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan, terutama di malam-malam ganjil. 

Sejumlah umat Muslim pun memotivasi kembali semangat ibadahnya pada waktu-waktu tersebut dengan memperbanyak shalat malam, zikir, serta doa bersama.

Cara ibadah bisa menggapai Lailatul Qadar yang disebutkan Buya Yahya berikut memiliki kemungkinan besar mendapatkan malam seribu bulan tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Kanal YouTube Al-Bahjah TV Jumat (29/4/2022), Buya Yahya mengatakan, setidaknya ada tiga ibadah yang apabila rutin dilakukan bisa mendapatkan malam Lailatul Qadar.

Baca juga: Berikut Tanda-tanda Orang Dapat Malam Lailatul Qadar, Ini Kiat-kiat Meraih Malam 1000 Bulan

Ibadah pertama adalah tarawih, kedua tahajud, dan ketiga membaca Alquran dan yang terakhir menjauhkan diri dari hal-hal maksiat.

Untuk menggapai malam Lailatul Qadar, seseorang tidak harus menunggu semalaman.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved