Breaking News:

PT Trans Continent Kirim Delegasi ke Pertemuan Jaringan Pengiriman Barang Sedunia di Dubai

ajang ini mempertemukan para pengusaha pengangkutan barang dari 70 negara yang tergabung dalam Globalink Network.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Zaenal
meeting.glnk.com
PT Trans Continent, perusahaan multimoda internasional milik putra Aceh, Ismail Rasyid, mengirimkan delegasi ke pertemuan jaringan pengiriman barang sedunia yang akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, 10-13 Mei 2022. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Perusahaan multimoda internasional asal Indonesia, PT Trans Continent memastikan akan mengirimkan delegasi ke pertemuan Jaringan Pengiriman Barang Sedunia sedunia tahun 2022.

Ajang bertajuk “2022 Annual Meeting Dubai” ini akan digelar di JW Marriott Marquis, di Dubai, 10-13 Mei 2022.

“Insya Allah kali ini kita mengirimkan 8 orang delegasi untuk hadir dalam pertemuan tahunan ini,” ungkap Ismail Rasyid, CEO PT Trans Continent kepada Serambinews.com via WhatsApp, Kamis (5/5/2022).

Ismail Rasyid, pengusaha nasional asal Aceh Utara ini mengatakan, pertemuan di Dubai tahun ini adalah yang pertama digelar tatap muka, setelah dua tahun berlangsung virtual karena pandemi Covid-19.

“Sebelum pandemi, pertemuan ini rutin berlangsung setiap tahun, berpindah-pindah negara. Di Indonesia berlangsung pada tahun 2011 di Bali,” ujar Ismail.

Menurutnya, ajang ini mempertemukan para pengusaha pengangkutan barang dari 70 negara yang tergabung dalam Globalink Network.

“Manfaat menjadi anggota Globalink ini antara lain, kami (PT Trans Continent) memiliki jaringan di 70 negara,” kata Ismail.

“Misalnya, kami mendapatkan pesanan barang dari Amerika, maka yang bekerja di sana adalah jaringan kami yang merupakan anggota dari Globalink Worldwide di Amerika,” ungkap Ismail.

Menurut Ismail, perusahaan miliknya itu telah menjadi anggota Globalink Worldwide sejak tahun 2010.

Ia mengatakan, dalam pertemuan tahunan ini, para pengusaha moda transportasi dari seluruh dunia, membahas situasi terkini, serta mempererat silaturahmi untuk menjadi jembatan bagi dunia.

Baca juga: Trans Continent, Dari Aceh Menjembatani Dunia

Baca juga: T. Taufiqulhadi : Sosok Ismail Rasyid Tepat Jadi Ketua KADIN Aceh

Baca juga: VIDEO PT Trans Continent Serahkan Lembu Meugang

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved