Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Kasdam IM Tinjau Pengerjaan TMMD Kodim 0103 Aceh Utara, Ini Lokasi dan Sasarannya

Pihaknya menginginkan pelaksanaan RTLH dapat berjalan dengan baik dan sesuai target yang diharapkan.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Nur Nihayati
Dok Penrem 011/LW
Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S Sos MM MTr (Han) meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0103/Aceh Utara di Desa Blang Mane, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Kamis (19/5/2022). Dok Penrem 011/LW 

Pihaknya menginginkan pelaksanaan RTLH dapat berjalan dengan baik dan sesuai target yang diharapkan.

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda ( Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S Sos MM MTr (Han)  meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Kodim 0103/Aceh Utara di Desa Blang Mane, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara.

Dalam kesempatan itu Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki  berserta rombongan, didampingi Dandim 0103/Aceh Utara dan Kapolres Aceh Utara meninjau langsung pelaksanaan TMMD Imbangan Ke 113 Tahun 2022.

Saat melaksanakan kunjungan ke lokasi Kasdam IM beserta rombongan disambut Dansatgas TMMD Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto.

Kasdam IM meninjau secara langsung sasaran Fisik Pembangunan Jalan dan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) milik Hasamah (77) di Desa Blang Mane. 

Baca juga: Polres Pidie Bongkar Pencurian Sepmor, Lima BB Diamankan, 1 Pelaku Diciduk dan 2 Kabur

Baca juga: Daihatsu Heran, Penjualan Mobil Turun Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H

Baca juga: Jafaruddin dan Cek Mada Saling ‘Serang’ Jadwal Musprov Kadin Aceh Diundur

Di dalam peninjauan pengerjaan RTLH tersebut, Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki mengatakan bahwa, pelaksanaan pembangunan jalan dan RTLH serta sasaran Fisik TMMD tahun ini lebih maksimal lagi.

Pihaknya menginginkan pelaksanaan RTLH dapat berjalan dengan baik dan sesuai target yang diharapkan.

“Kami harapkan agar pelaksanaan RTLH dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan target yang ingin dicapai,” tegas Brigjen TNI Hadi Basuki, dalam siaran tertulis, kepada Serambinews.com, Jumat (20/5/2022).

Lanjut Kasdam, kegiatan TMMD berlangsung selama 30 hari sejak pembukaan tanggal 11 Mei dan akan berakhir tanggal 10 juni 2022. 

Adapun dua hal yang menjadi fokus adalah sasaran fisik terutama pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Sementara fokus yanh kedua adalah sasaran non fisik seperti seperti penyuluhan kesehatan, narkoba,wawasan kebangsaan dan bahaya laten komunis serta terorisme,” terang Kasdam IM.

Dalam kesempatan itu, Kasadam IM juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan masyarakat khususnya Desa Blang Mane atas kerjasama baik dengan TNI.

Kasdam IM juga mengapresiasi sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah daerah bersama-sama membangun wilayahnya. Didukung seluruh warga dalam menyukseskan kegiatan TMMD.

Di sisi lain, Kasdam IM juga menyempatkan memberikan secara Simbolis Bantuan BLT yang di salurkan perintah melalui TNI AD kepada masyarakat khususnya yang berada diwilayah Kodim 0103/Aut.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved