Breaking News:

Bantuan Sosial

Bardan Sahidi Bantu Alat Olahraga dan Perlengkapan Belajar Santri Dayah Nurul Huda Atu Lintang

Dalam kunjungan itu, Bardan Sahidi disambut langsung oleh puluhan santri dan Pimpinan Dayah Nurul Huda Tengku Sukarno S.

Penulis: Romadani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Anggota DPRA Bardan Sahidi memberi bantuan sejumlah sarana belajar dan alat olahraga bagi santri di Dayah Nurul Huda Kampung Damar Mulyo Kecamatan Atu Lintang Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (24/5/2022). 

Laporan Romadani I Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Anggota DPRA Bardan Sahidi memberi bantuan sejumlah sarana belajar dan alat olahraga bagi santri di Dayah Nurul Huda Kampung Damar Mulyo Kecamatan Atu Lintang Kabupaten Aceh Tengah.

Alat sarana belajar yang diberikan oleh Bardan Sahidi adalah tiga puluh meja belajar, sejumlah kitab dan bola volley yang diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Nurul Huda Tengku Sukarno S.

Penyerahan bantuan itu berketapan dengan masa reses II DPRA, Bardan Sahidi Fraksi PKS mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda di Aceh Tengah, Selasa (24/5/2022).

Dalam kunjungan itu, Bardan Sahidi disambut langsung oleh puluhan santri dan Pimpinan Dayah Nurul Huda Tengku Sukarno S.

VIDEO Reses II DPRA, Bardan Sahidi Tanam Pohon di Objek Wisata Pematang Daling Aceh Tengah

Tengku Sukarno menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada santri yang ada di Pesantren Nurul Huda.

Ia menjelaskan, selama ini para santri belajar tidak menggunakan meja, ia hanya beralaskan tikar.

Bantuan meja tersebut sudah menjadi keinginan para santri.

Lanjut Tengku Sukarno, santrinya memang senang berolahraga. Namun, terkait tidak tersedianya bola volley kegitan olahraga terhenti beberapa bulan ke belakang.

"Memang sepertinya lapangan kita harus kita aktifkan kembali," kata Sukarno di hadapan para santrinya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved