Breaking News:

FAKTA Sejoli Bunuh Pemuda di Tangerang, Dijebak Mantan Pacar, Motif Kesal Sering Diajak Berhubungan

Penangkapan sejoli tersebut berawal dari penemuan jasad pria penuh luka di kawasan Green Lake, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang

Penulis: Faisal Zamzami | Editor: Faisal Zamzami
Tribunnews.com/ Abdi Ryanda Shakti
Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers kasus pembunuhan seorang pria di dekat Tol Tangerang-Merak dengan menangkap dua pelaku, Jumat (3/6/2022). 

SERAMBINEWS.COM - Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang pria yang ditemukan tewas di dekat Pintu Masuk Tol Tangerang pada Rabu (1/6/2022) kemarin.

Pengungkapan kasus ini juga turut dibantu jajaran Subdit Resmob dan Jatanras Polda Metro Jaya serta Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Kepolisian mengamankan pasangan kekasih terkait kasus pembunuhan terhadap seorang pria di Kota Tangerang, Banten.

Penangkapan sejoli atau pasangan kekasih tersebut berawal dari penemuan jasad pria penuh luka di kawasan Green Lake, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, tepatnya di pinggir tol Tangerang-Merak.

Korban diketahui bernama Bayu Samudera (19).

Sementara pelaku pembunuhan yang sudah diamankan adalah seorang pria berinial FR (21) dan perempuan berinisial DF (18).

Berikut sejumlah fakta yang dihimpun Serambinews.com dari Tribunnewsnetwork terkait pembunuhan pemuda di di dekat Pintu Masuk Tol Tangerang:

Pasangan Kekasih Jadi Tersangka

"Telah berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku kasus pembunuhan berencana dan atau pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan kematian korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (3/6/2022).

Korban meregang nyawa setelah mendapatkan luka pukulan sebanyak tiga kali menggunakan dibagian kepalanya menggunakan palu besi yang dipersiapkan sejoli tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, tersangka pria berinisial FR (21) berperan sebagai eksekutor dan DF (18), perempuan yang membantu mengeksekusi korban.

Keduanya diketahui mempunyai hubungan asmara atau pasangan kekasih.

"Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik," ujar Zulpan, Jumat (3/6/2022).

Motif Pembunuhan

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved