Breaking News:

Bantuan Sosial

UND Bantu Rp 75 Juta untuk Benahi Lapangan Sepakbola di Ujong Lamie Nagan Raya

Jamal menyatakan, ia alan konsisten dengan lingkungan perusahaan, semoga bantuan yang telah disalurkan ini bermanfaat dan bisa berkelanjutan. Pastinya

Penulis: Rizwan | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/RIZWAN
Penyerahan bantuan Rp 75 juta dari PT UND untuk benahi lapangan sepakbola Desa Ujong Lamie, Senin (13/6/2022). 

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - PT Ujong Neubok Dalam (UND) menyerahkan dana Rp 75 juta untuk membenahi lapangan sepakbola di Desa Ujong Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Senin (13/6/2022).

Bantuan itu sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat.

Dana tersebut diserahkan kepada pihak pemuda oleh Dirut PT UND, Jamaluddin SH MH yang disaksikan Keuchik Ujong Lamie, Sulaiman.

"Dengan bantuan ini dapat meningkatkan fasilitas olahraga bagi warga. Diharapkan dengan adanya sarana tersebut, bisa mencetak bibit unggul yang bisa mengharumkan nama daerah," kata Jamaluddin

Jamal menyatakan, ia alan konsisten dengan lingkungan perusahaan, semoga bantuan yang telah disalurkan ini bermanfaat dan bisa berkelanjutan. Pastinya untuk mendukung warga dalam menyalurkan bakat dan hobi berolahraga.

Dana Desa Masih Boleh untuk BLT, Bantuan Sosial dari Pemerintah Tetap Disalurkan

Selama ini, lapangan bolakaki di desa Ujong Lamie tidak terurus. Namun dengan adanya bantuan ini rencananya arena olahraga itu akan diperbaharui sehingga bisa dimanfaatkan warga.

Keuchik Ujong Lamie, Sulaiman menyampaikan apresiasi telah memperhatikan desa yang dipimpinnya ini. Tentunya hal tersebut merupakan anugerah yang telah lama diimpikan warga.

"Dengan dana ini, Insya Allah kita akan manfaatkan untuk meningkatkan fasilitas olahraga, mudahan ini menjadi berkah dan ladang amal bagi Dirut dan direksi PT UND," ujarnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved