Breaking News:

Video

VIDEO Gubernur Aceh Lantik Ali Mulyagusdin dan Junaidi Sebagai Dirut PT Pema dan Kepala BPKS

Gubernur Aceh Lantik Ali Mulyagusdin dan Junaidi Sebagai Dirut PT Pema dan Kepala BPKS

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Teuku Fauzan

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh Nova Iriansyah diakhir masa jabatannya melantik Dirut PT Pembangunan Aceh (Pema) dan Kepala BPKS yang baru di Restoran Pendopo Gubernur, Senin (4/7/2022).

Mereka yang dilantik adalah Ali Mulyagusdin sebagai Dirut PT Pema periode 2022-2026 menggantikan Zubir Sahim yang sebelumnya mengundurkan diri dari jabatan itu sejak Juni lalu.

Sedangkan Kepala BPKS yang baru yaitu Junaidi, mantan Asisten II Setda Aceh dan Kepala Perhubungan Aceh menggantikan T Zulkarnain yang juga mundur.

"Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan," kata Gubernur Nova saat melantik keduanya.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Nova juga mengangkat Mawardi sebagai Asisten II Setda Aceh menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Junaidi.

Gubernur Nova dalam sambutannya antara lain mengatakan sejak terbentuknya 3 tahun lalu, PT Pema sudah menunjukkan kinerja yang sangat memuaskan.

"Saya berharap Dirut yang baru dilantik serta jajaran direksi dapat terus menjalankan kegiatan sesuai dengan bussinis plan yang sudah ditetapkan," katanya.(*)

Narator: Intan Mutia

Baca juga: Gubernur Aceh Lantik Ali Mulyagusdin dan Junaidi Sebagai Dirut PT Pema dan Kepala BPKS

Baca juga: Jelang Berakhir Jabatan, Nova Iriansyah Lantik Tiga Kadis Serta Dirut PT Pema dan Kepala BPKS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved