Breaking News:

Berita Banda Aceh

Jelang Berakhir Jabatan, Nova Iriansyah Lantik Tiga Kadis Serta Dirut PT Pema dan Kepala BPKS

Sehari sebelum berakhirnya masa jabatannya, Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, melantik tiga Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) baru

Editor: bakri
SERAMBINEWS/MASRIZAL
Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik Ali Mulyagusdin sebagai Dirut PT Pembangunan Aceh (Pema) dan Junaidi sebagai Kepala BPKS yang baru di Restoran Pendopo Gubernur, Senin (4/7/2022). 

BANDA ACEH - Sehari sebelum berakhirnya masa jabatannya, Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, melantik tiga Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) baru di Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (4/7/2022) pagi.

Ketiga pejabat yang dilantik itu adalah Almuniza Kamal SSTP MSi sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Zalsufran ST MSi sebagai Kadis Peternakan Aceh, serta Azhari SAg MSi sebagai Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Aceh.

Ketiga kadis yang dilantik tersebut merupakan hasil seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lingkungan Pemerintah Aceh sesuai dengan rekomendasi Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor: B-2317/JP 00.00/06/2022 tanggal 28 Juni 2022.

Untuk diketahui, Almuniza Kamal menggantikan Jamaluddin SEAk MSi yang sebelumnya dimutasi menjadi Kepala Inspekorat Aceh.

Jamaluddin menggantikan Ir Zulkifli MM yang memasuki masa pensiun.

Sementara Zalsulfran menggantikan drh Rahmandi MSi yang mengundurkan diri.

Sedangkan Azhari menggantikan Ir Helvizar Ibrahim yang juga memsuki masa pensiun.

Dalam sambutannya, Gubernur berpesan agar ketiga kepala SKPA tersebut memahami kembali RPJMA sebagai landasan dalam merumuskan program kerja.

Hal tersebut, menurut Nova, penting agar semua target dalam RPJMA dapat tercapai semaksimal mungkin pada tahun terakhir dirinya memimpin Aceh.

Baca juga: Ini Pendapatan Aceh Selama Nova Iriansyah Menjabat Plt hingga Gubernur Aceh, Berapa Jumlahnya?

Baca juga: Nova Iriansyah Akan Ditabalkan Sebagai Nama Jalan Blangkejeren-Kutapanjang, Begini Penjelasan Bupati

"Baca kembali dan pahami Pakta Integritas yang telah saudara tandatangani.

Kita semua harus bergerak ke arah yang sama, dan arah itu ada pada dokumen-dokumen yang sudah ditetapkan dalam ketentuan kita," ucap Nova.

Gubernur juga meminta mereka yang dilantik sebagai Kepala SKPA itu tak hanya sekedar menjadi pejabat, namun juga sebagai pemimpin yang memberi contoh teladan terutama bagi bawahannya.

Ketiga pejabat baru tersebur juga dituntut untuk membangun tim kerja yang kompak, solid, dan kolaboratif.

"Bangun komunikasi dengan berbagai pihak terkait.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved