Breaking News:

Video

VIDEO Sah, Bakri Siddiq Jabat Pj Wali Kota Banda Aceh Gantikan Aminullah-Zainal

Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melantik Bakri Siddiq sebagai Pj Wali Kota Banda Aceh di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh.

Laporan: Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melantik Bakri Siddiq sebagai Pj Wali Kota Banda Aceh di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Kamis (07/07/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Aceh, Taqwallah, para asisten, para staf ahli gubernur, kepala SKPA dan kepala biro di lingkungan Setda Aceh, Sekdako Banda Aceh, Amiruddin, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, dan unsur Forkopimda lainnya.

"Kami Penjabat Gubernur Aceh atas nama presiden dengan resmi melantik saudara Bakri Siddiq SE MSi sebagai Penjabat Wali Kota Banda Aceh sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri," kata Achmad Marzuki saat membacakan petikan naskah pelantikan.

Pj Gubernur Aceh mengatakan, dirinya percaya Bakri Siddiq akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang telah diberikan oleh presiden. Apalagi penunjukan Bakri Siddiq telah dilakukan melalui evaluasi yang matang.

Saat ini Bakri Siddiq menjabat Kepala Biro Perencanaan dan Kerja Sama Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP). Bakri Siddiq, kata Achmad Marzuki, ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Banda Aceh karena dianggap mampu memimpin birokrasi.

"Buktikan saudara pemimpin bijak dan siap menjalankan program yang berpihak kepada masyarakat dan demi kemajuan kota ini," kata Marzuki.(*)

Baca juga: VIDEO Proses Evakuasi Sapi Kurban yang jatuh ke Dalam Got Depan Rumah Wapres Maruf Amin

Baca juga: VIDEO KTNA Aceh Tamiang Kembangkan Bawang Merah Organik di Rooftop

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved