Breaking News:

Disorot Terkait Sapi Kurbannya Berkode 024, Ini Tanggapan Anies Baswedan dan Wagub DKI Jakarta

Anies Baswedan disorotan selama momen Idul Adha, mulai dari sembelih sapi kurban, kode bertulis 024 hingga latar sirkuit Formula E

Penulis: Sara Masroni | Editor: Mursal Ismail
Instagram @aniesbaswedan
Anies Baswedan mendapat sejumlah sorotan selama momen Idul Adha pada Minggu (10/7/2022), mulai dari sembelih sapi kurban, kode bertulis 024 hingga sirkuit Formula E jadi latar saat memberikan sambutan Idul Adha. 

Anies Baswedan mendapat perhatian publik mulai dari membantu menyembelih sapi kurban, kode bertulis 024 pada sapi yang jadi kurbannya, hingga sirkuit Formula E jadi latar saat memberikan sambutan Idul Adha 1443 Hijriah.

SERAMBINEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat sejumlah sorotan selama momen Idul Adha pada Minggu (10/7/2022) kemarin.

Anies Baswedan mendapat perhatian publik mulai dari membantu menyembelih sapi kurban, kode bertulis 024 pada sapi yang jadi kurbannya, hingga sirkuit Formula E jadi latar saat memberikan sambutan Idul Adha 1443 Hijriah.

Dilihat Serambinews.com di akun Instagram @aniesbaswedan, Gubernur DKI itu membagikan sejumlah momen saat Idul Adha 1443 Hijriah, tahun 2022.

Unggahan pertama yakni suasana ribuan jamaah yang memadati sekitar Jakarta International Stadium (JIS) untuk melaksanakan shalat Idul Adha.

Beberapa gambar diunggah tampak dari atas hingga belakang JIS yang sudah dipadati jamaah melaksanakan shalat Hari Raya Kurban.

"Suasana salat Ied di Jakarta International Stadium pagi ini, 10 Zulhijah 1443 H. Alhamdulillah, berlangsung lancar dan rapi.

Salat IdulAdha yang khusyuk, sejuk dan teduh membelakangi indahnya cahaya matahari pagi dan bangunan stadion.

Sebuah kombinasi yang paripurna, keindahan alam ciptaan Allah Swt. dipadu dengan bangunan mahakarya anak-anak bangsa Indonesia.

Selamat Hari Raya Iduladha 1443H."

Demikian tulisnya di akun Instagram @aniesbaswedan.

Selanjutnya Anies juga mengunggah beberapa foto Gubernur DKI Jakarta itu saat menyampaikan sambutan dengan latar sirkuit Formula E di momen perayaan Idul Adha.

Ia menyampaikan terima kasih kepada warga yang memilih hadir dan ikut melaksanakan shalat Idul Adha di JIS pagi kemarin dan semua pihak yang telah mendukung serta membantu semua kegiatan pemerintah selama beberapa tahun ini.

"Insya Allah kolaborasi kita untuk membangun Jakarta yang lebih baik dan menghadirkan rasa keadilan sosial terlaksana," tulisnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved