Breaking News:

Kesehatan

Sate Kambing Bisa Bikin Pria Makin Perkasa di Ranjang, Tapi dr Boyke Anjurkan Makan Sebelum Ini

Sate kambing dipercaya bisa menambah keperkasaan pria saat di ranjang diungkap dr Boyke dalam kanal Youtube miliknya, "Kacamata dr Boyke".

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Agus Ramadhan
Kolase YouTube Esge Entertaintment/Devina Hermawan
Menurut dr Boyke, daging kambing terutama sate kambing bisa menjadi obat kuat, sehingga bikin pria makin perkasa di ranjang. 

Sate Kambing Bisa Bikin Pria Makin Perkasa di Ranjang, Tapi dr Boyke Anjurkan Makan Sebelum Ini

SERAMBINEWS.COM - Masih dalam suasana Idul Adha, tentunya pada momen ini sangat identik dengan daging kurban, baik itu daging kambing hingga sapi.

Olahan daging bisa dibuat berbagai macam masakan, salah satunya adalah sate kambing.

Sate kambing adalah sejenis makanan sate terbuat dari daging kambing.

Daging kambing tersebut disate dan dibumbui dengan rempah-rempah dan bumbu dapur, kemudian dibakar.

Penyajiannya disajikan bersama lalapan kubis, tomat, dan bawang merah yang diiris tipis kemudian diberi kecap dan ditambahkan taburan merica.

Menurut seksolog Indonesia, dr H Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS mengatakan, daging kambing terutama sate kambing bisa menjadi obat kuat, sehingga bikin pria makin perkasa di ranjang.

Baca juga: Beginilah Posisi Mr P yang Ideal saat Pakai Celana Dalam Menurut dr Boyke, ke Atas atau ke Bawah?

Sate kambing dipercaya bisa menambah keperkasaan pria saat di ranjang diungkap dr Boyke dalam kanal Youtube miliknya, "Kacamata dr Boyke".

Awalnya, dr Boyke mengungkap beberapa cara untuk mempercepat mendapatkan momongan yang dilakukan bagi pasangan suami istri (pasutri).

Di antaranya persiapan fisik, mental, gaya hidup dan mengatur strategi kapan masa subur.

Terkait masa subur ini, dokter Boyke menyampaikan, wanita bisa menghitung dengan mudah, dimulai dari hari pertama masa haid ditambah 11 dan ditambah 17 untuk siklus yang 28 hari.

"Artinya kamu harus selalu hubungan seks pada hari ke-11 s/d hari ke 17 dari mulai tanggal menstruasi yang pertama," ujar dr Boyke.

Dokter spesialis kebidanan dan kandungan ini mencontohkan, misalnya, haid tanggal 3 maka 3 ditambah 11 sama dengan 14. Kemudian 3 ditambah 17 sama dengan 20 maka tanggal 14, 16, 18, dan 20 harus melakukan hubungan suami istri secara teratur.

Baca juga: Jangan Terlalu Lama, Inilah Durasi yang Pas saat Berhubungan Intim, dr Boyke: Hati-Hati Awas Lecet

"Misalnya istri saya mentruasi tanggal 3, maka 3+11 = 14, 3+17=20. Maka tanggal 14-16,18,20 kamu harus melakukan hubungan seksual dengan suami secara teratur," lanjutnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved