Breaking News:

Donor Darah

Kejari Bireuen Sumbang Darah 81 Kantong untuk Unit Transfusi Darah RSUD dr Fauziah

Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi mengapresiasi atas donor darah digelar Kejari. "Saya mengucapkan selamat Hari Adhyaksa ke-62, kita apresias

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Kejari Bireuen
Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi bersama Forkopimda melihat para pendonor sedang mendonor darah di halaman kantor Kejaksaan Negeri, Senin (18/07/2022). 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Memperingati Hari Adhyaksa ke 62 tahun ini, jajaran Kejari Bireuen, Senin (18/7/2022) bersama UTD RSUD Bireuen menggelar donor darah di komplek Kejari Bireuen.

Donor darah bersama juga dihadiri Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Kapolres Bireuen, Ketua Pengadilan, Sekda, asisten, staf ahli, para kepala SKPK Pemkab Bireuen dan pendonor dari instansi terkait dan masyarakat.

Hasil donor darah diperoleh darah 81 kantong berbagai golongan dapat terkumpul dan disumbangkan untuk Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah, Kajari Bireuen Mohamad Farid Rumdana SH MH mengatakan, donor darah ini melibatkan para pendonor dari SKPK, TNI-Polri, pengadilan dan masyarakat ingin mendonorkan darahnya, darah tekumpul disumbang ke UTD RSUD dr Fauziah.

Penuhi Stok di RSUD Aceh Singkil, PMI dan PLB Gelar Donor Darah

Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi mengapresiasi atas donor darah digelar Kejari. "Saya mengucapkan selamat Hari Adhyaksa ke-62, kita apresiasi beberapa kegiatan Kejari gelar, di samping hari ini donor darah, besok seminar hukum," sebutnya.

Menurutnya, kegiatan sosial donor darah sebagai suatu upaya untuk menggalakkan donor darah kepada masyarakat di Bireuen, guna memberi bantuan kepada masyarakat dirawat di rumah sakit butuh transfusi darah untuk operasi dan kekurangan darah.

"Ini adalah aksi kemanusiaan, secara pemerintahan kita perlu memberikan apresiasi kepada Kajari yang telah menggelar donor darah, dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Bupati.(*)

Hakim dan Pasukan Keamanan Gerebek Bank Sentral Lebanon, Cari Gubernur Riad Salameh

Akhirnya, Ruben Onsu Ungkap Penyakitnya, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Nangis Sesenggukan

VIDEO - Menara Water Leading Peninggalan Belanda di Sigli Kondisinya Kumuh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved