Breaking News:

Berita Sabang

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa 2022, Kejari Sabang Laksanakan Sejumlah Kegiatan

Kegiatan ini dilaksanakan serentak bersama Kejaksaan Agung RI, Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Indonesia, sejak Kamis 14 Juli 2022

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kajari Kota Sabang, Choirun Parapat, SH, MH didampingi oleh para kasi di Aula Kantor kejaksaan Negeri Sabang, Jum’at (22/7/2022) 

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 dan Hari Ulang Tahun ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan R.I Tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melaksanakan beberapa kegiatan.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak bersama Kejaksaan Agung RI, Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Indonesia, sejak Kamis 14 Juli 2022. 

Acara yang pertama dilaksanakan Kejari Sabang yaitu bakti sosial dengan mengunjungi dayyah Darul hijrah kota Sabang pada hari Kamis (14/7/2022) dan pembagian paket sembako kepada beberapa keluarga kurang mampu di kota Sabang

Selanjutnya, kegiatan jalan santai dan pembukaan pekan olah raga khusus internal Kejari Sabang pada hari minggu (17/7/2022).

Baca juga: Forum Anak Kota Sabang Raih Penghargaan Pada DAFA Award 2022

Kemudian aksi peduli lingkungan berupa pembersihan sampah laut teluk Sabang bekerjasama dengan DLHK Sabang pada hari Senin (18/72022).

Kegiatan Anjangsana (pemberian santunan kepada mantan pegawai kejaksaan yg ada di Sabang, Selasa (19/7/2022)

Kemudian kegiatan pasar murah, Rabu (20/72022) dan Upacara ziarah ke makam leluhur kejaksaan negeri Sabang yaitu alm gunung Nasution mantan Kajari pertama kota Sabang, Kamis (21/7/2022) serta Pelatihan Jurnalistik bekerjasama dengan PWI Kota Sabang.

Baca juga: Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kajari Paparkan Kinerja Kejari Lhokseumawe Tahun 2022

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejari Sabang, Choirun Parapat, SH, MH saat konferensi Pers di Aula Kejari Sabang, Jum’at (22/7/2022) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers.

Karena telah mendukung Kejari Sabang dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 dan Hari Ulang Tahun ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan R.I Tahun 2022 dalam hal ini mempublikasi kegiatan yang telah di laksanakan oleh Kejari Sabang.

Baca juga: Diduga Lecehkan Gadis Cantik Asal Aceh Timur, Sopir Hiace Dilaporkan ke Polres Pidie

Choirun Parapat, SH, MH juga menyampaikan capaian kinerja Kejaksaan Negeri Sabang sejak Januari hingga Juli 2022 mulai dari Bidang Intelijen, Bidang Pidana Umum, Bidang Pidana Khusus, Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara serta Bidang barang bukti dan barang rampasan.

Kemudian, di hari puncak Bhakti Adhyaksa ke 62 ini Kejari Sabang melaksanakan upacara di halaman kantor kejaksaan Negeri Sabang dan kemudian di lanjutkan Syukuran di Kantor Kejari Sabang bersama seluruh pegawai kejari Sabang, tamu undangan serta para insan Pers.(*)

Baca juga: Buku Nikah Rusak atau Hilang? Begini Cara Gantinya di KUA, GRATIS Tanpa Dipungut Biaya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved