Breaking News:

Berita Politik

Usai Mundur dari Partai NasDem, Teuku Rahmad Iqbal Pilih Gabung Gerindra Aceh, Begini Kisahnya

Di partai tersebut, Iqbal mendapat posisi sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Aceh dan Koordinator Kota Sabang.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Ketua Partai Gerindra Aceh, TA Khalid (Kiri) duduk bersama dengan Teuku Rahmad Iqbal, eks kader Partai NasDem yang kini bergabung dengan Partai Gerindra. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

 SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Politikus muda Aceh, Teuku Rahmad Iqbal dalam dua hari belakangan ini diketahui berseragam Partai Gerindra Aceh usai mundur dari Partai NasDem Aceh.

Mantan Sekretaris Wilayah Garda Pemuda NasDem (GPND) Provinsi Aceh ini secara resmi mundur dari kepengurusan Partai NasDem Aceh pada 22 November 2021.

Iqbal yang dihubungi Serambinews.com, Minggu (24/7/2022), mengaku, melakukan perenungan yang dalam sebelum akhirnya bergabung dengan Partai Gerindra.

“Saya sudah melakukan perenungan sebelum gabung Gerindra. Bahkan beberapa kali saya ketemu dan berbicara hati ke hati dengan TA Khalid, Ketua Partai Gerindra Aceh,” kata dia.

Iqbal sendiri mengaku merasa senang dan respek dengan Gerindra yang memberi kepercayaan terhadap dirinya untuk jadi bagian dari partai besutan Prabowo Subianto itu. 

Iqbal menyatakan, bergabung dengan Partai Gerindra Aceh pada saat partai tersebut melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Sabtu, 16 Juli 2022.

Baca juga: Anies Baswedan Dijagokan Partai NasDem Jadi Capres 2024, Begini Respon Gubernur DKI Jakarta Itu

Di partai tersebut, Iqbal mendapat posisi sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Aceh dan Koordinator Kota Sabang.

“Saya memiliki tanggung jawab untuk membantu memenangkan target yang dicanangkan Gerindra, baik di Pilpres, Pileg, Pilgub, hingga Pilkada di Aceh,” ucapnya.

“Ketika sudah diterima jadi kader, tentu saya akan all-out guna membantu meraih target yang jadi bidikan partai,” urai dia.

“Ini saatnya kader Gerindra memimpin dan insya Allah saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu merealisasikannya,” tutupnya.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved