Breaking News:

Berita Langsa

SD Muhada 2 Langsa Raih Juara Dua LBFT XXVIII Universitas Syiah Kuala

Lomba berhitung mengusung tema "Berhitung Cepat, Generasi Cermat, Untuk Aceh Yang Hebat" berlangsung di Gedung Cakra Donya Langsa

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
Foto Humas SD Muhada 2 Langsa
Hasbi Qalbi Taufiq yang berhasil meraih 2 kategori SD B pada LBFT XXVIII USK yang digelar di Cakdon Langsa. Lomba berhitung mengusung tema "Berhitung Cepat, Generasi Cermat, Untuk Aceh Yang Hebat" berlangsung di Gedung Cakra Donya Langsa, Minggu (31/7/2022) 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - SD 2 Muhammadiyah (Muhada) Kota Langsa berhasil meraih juara 2 Kategori SD B Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT) XXVIII Universitas Syiah Kuala (USK).

Lomba berhitung mengusung tema "Berhitung Cepat, Generasi Cermat, Untuk Aceh Yang Hebat" berlangsung di Gedung Cakra Donya Langsa, Minggu (31/7/2022).

LBFT XXVIII Universitas Syiah Kuala (USK) ini diikuti 700 peserta dari Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

"Atas nama sekolah saya turut  berbahagia atas prestasi yang diraih siswa kami Hasbi Qalbi Taufiq pada LBFT XXVIII USK tahun 2022 ini, dan iji temtunya satu prestasi yang mengembirakan," ujar Dr. Hamdani, Kepala SD Muhada 2 Langsa.

Baca juga: Lomba Berhitung Fakultas Teknik (LBFT) XXVIII - 2022 Digelar di Langsa dan Tapaktuan

Menurut doktor muda ini, capaian prestasi yang telah diraih peserta didiknya pada ajang LBFT tersebut tidak akan tercapai tanpa dukungan guru dan semua pihak. 

Pihaknya juga tetap berkomitmen untuk optimalisasi prestasi Tahfiz Qur'an, penguatan karakter dan prestasi akademik, keseimbangan Imtaq dan Iptek akan terus lestarikan di SD 2 Muhammadiyah Langsa. (*)

Baca juga: Total Kasus PMK Sapi di Langsa 2.123 Ekor, Ini Jumlah Ternah yang Sembuh dan Masih Sakit

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved