Breaking News:

Info Singkil

Seluruh Jamaah Haji Aceh Singkil Telah Tiba

Sebelum berangkat ke Aceh Singkil, para jemaah terlebih dulu diinapkan di hotel Mekkah Banda Aceh.

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil, Saifuddin, sambut kepulangan jemaah haji, Senin (1/8/2022) 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Seluruh jamaah haji Aceh Singkil, telah tiba, Senin (1/8/2022). 

Kedatangan jemaah disambut shalawat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, di kawasan Pulo Sarok, Singkil.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil, Istadi Putra, mengatakan sebelum tiba di Aceh Singkil, para jemaah terlebih dahulu diinapkan di hotel Mekkah Banda Aceh. 

"Alhamdulillah serangkaian ibadah haji telah terlaksana, mulai dari pemberangkatan jamaah ke Banda Aceh dan penjemputan kembali dari Banda Aceh menuju Singkil," kata Istadi. 

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H Saifuddin, SE berterima kasih kepada seluruh petugas yang telah bekerja dengan baik. 

Menurutnya penyambutan jemaah dimulai sejak dari Bandara Sultan Iskandar Muda. Penyambutan itu dilakukan oleh Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis. 

Drs H Ramlan, perwakilan jemaah haji mengatakan, semua jemaah asal Aceh Singkil, dalam kondisi sehat sejak berangkat hingga kembali ke tanah air. 

Selama ibadah haji, sebut Ramlan pihaknya mendapat pelayanan baik. "Kami ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang telah mengakomodir segala rangkaian kegiatan mulai dari pelepasan keberangkatan sampai penyambutan kepulangan," ujarnya.(*)

Baca juga: Jamaah Haji Kloter 2 Tiba di Aceh, Satu Orang Dirujuk ke RSUZA Banda Aceh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved