Breaking News:

Penghargaan

Kapolres Aceh Barat Serahkan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, Senin (1/8/2022) mengatakan, bahwa upacara pemberian reward yang digelar itu sebagai wujud apresiasi terhadap

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso menyerahkan kepada salah satu personel yang dinilai berprestasi pada kegiatan upacara penyerahan penghargaan kepada personel dan masyarakat, Senin (1/8/2022) yang berlangsung di halaman Mapolres di Meulaboh. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Sebagai bentuk apresiasi, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso memberi reward atau penghargaan kepada sejumlah personel dan masyarakat yang dinilai berprestasi.

Pemberian reward kepada personel dan masyarakat digelar di lapangan Mapolres setempat dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh personel Polres Aceh Barat dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (1/8/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, Senin (1/8/2022) mengatakan, bahwa upacara pemberian reward yang digelar itu sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja anggota dan masyarakat yang berperan penting dalam menjaga Kamtibmas.

"Ini adalah suatu sikap dan dorongan mental apabila kita bekerja dengan baik maka akan menerima suatu penghargaan," ujarnya.

Forum Anak Kota Sabang Raih Penghargaan Pada DAFA Award 2022

Disebutkan, bahwa penghargaan tersebut bukan untuk dipamerkan tapi terlebih adalah sebagai sebuah motivasi kepada yang lainnya agar lebih semangat dalam menggapai prestasi di lingkungan kerja masing-masing.

Kapolres berterima kasih kepada seluruh personel yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

Sementara T Agus Tam salah satu masyarakat penerima reward atas segala upaya, jerih payah keberanian dalam menentramkan umat dari segi adu domba dan dari segi main hakim sendiri.

Dikatakan Kapolres, bahwa kejahatan dapat dicegah, namun tidak ada satu teori pun yang dapat mencegah kejahatan, yang dapat mencegah kejahatan adalah kerja sama antara semua pihak, kerja sama antara seluruh stakeholder, kerja sama antara Polri dan masyarakat, serta kerja sama antara masyarakat dan masyarakat.

"Komponen-komponen ini dalam istilah kepolisian dikenal dengan komunitas, oleh karena itu binalah masing-masing komunitas yang ada dilingkungan kerja masing-masing," ujarnya.

Kapolres juga menambahkan "aman dan rasa aman adalah dua hal yang terus saya terus motivasi untuk sama-sama kita laksanakan, sehingga rasa aman di masyarakat akan menimbulkan polisi bagi masyarakat itu sendiri, apabila masyarakat sudah menjadi polisi bagi dirinya sendiri maka akan tercipta keamanan dengan sendirinya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh personel agar komunikasi, koordinasi, dan kerjasama dengan stakeholder maupun masyarakat terus ditingkatkan dari hari ke hari."

"Tidak ada yang hebat diantara kita, yang hebat dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita," tutup Kapolres.(*)

Puing-Puing Roket Stasiun Angkasa China, Sebagian Jatuh di Perairan Provinsi Palawan, Filipina

Inovatif! PDAM Tirta Singkil akan Terapkan Meteran Prabayar, Solusi Atasi Tunggakan Pelanggan

Memasuki Musim Tanam Gadu, Harga Beras Lokal Bergerak Naik, Bulog Setop Sementara Pembelian Beras

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved