Breaking News:

Kecelakaan Maut di Aceh Timur

Tiga Korban Tabrakan Inova versus Bus Harapan Indah Jalani Operasi di RSUD Langsa

Tiga korban tabrakan mobil Toyota Innova dan Bus Harapan Indah di Jalan Medan - Banda Aceh, Rabu (3/8/2021) dini hari jalani operasi di RSUD Langsa.

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Mobil Kijang Innova yang terlibat tabrakan dengan Bus Harapan Indah ringsek total saat dibawa ke Pos Satantas Polres Langsa oleh petugas. Tabrakan terjadi di Jalinsum Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Rabu (3/8/2022) dini hari 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tiga korban tabrakan mobil Toyota Innova dan Bus Harapan Indah di Jalan Medan - Banda Aceh, Rabu (3/8/2021) dini hari jalani operasi di RSUD Langsa

Data diperoleh Serambinews.com dari Humas RSUD Langsa, Arwinsyah, 3 korban tabrakan itu sudah dilakukan operasi, yaitu Wahyu Ramadhan operasi dibagian lidahnya.

Lalu, Adisti dilakukan operasi di bagian kepala dan Chairunnisa operasi bagian kaki kiri. 

Saat ini ketiga korban yang berada di mobil Toyota Innova itu dirawat di ruang inap kamar 6 Sitahon RSUD Langsa. 

Korban tabrakan antara Innova dan Bus Harapan Indah di Jalinsum Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Rabu (3/8/2022) diri hari dirawat di RSUD Langsa
Korban tabrakan antara Innova dan Bus Harapan Indah di Jalinsum Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Rabu (3/8/2022) diri hari dirawat di RSUD Langsa (FOR SERAMBINEWS.COM)

Sedangkan pengendara sepmor Vega, Feri Yanto mengalami luka parah bagian kepala dan bagian lainnya juga dirawat di Ruang Inap kamar 5 Sitahon RSUD Langsa

"Total ada empat korban tabrakan yang dirawat di RSUD Langsa, sedangkan 1 orang lainnya sudah dirujuk ke RS Putri Bidadari Sumut," sebutnya.

Satu Korban Dirujuk ke RS Putri Bidadari 

Satu korban tabrakan maut antara Bus Harapan Indah dan Kijang Toyota Innova di Jalan Medan - Banda Aceh, Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, yang sempat dirawat di RSUD Langsa dirujuk ke RS Putri Bidadari Medan.

Data diperoleh dari Humas RSUD Langsa, Arwinsyah, menyebutkan, korban luka berat yang dirujuk adalah Indra Dwi Cahya (20) alamat Dusun Bakti Desa Sriwijaya, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Baca juga: VIDEO Kecelakaan Maut di Aceh Timur, Bus dan Innova Tabrakan di Tengah Hujan Lebat, Dua Orang Tewas

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved