Breaking News:

Oknum Pejabat Kemenag Digerebek

Siapa Wanita Dalam Video Bersama Diduga Oknum Pejabat Kemenag Kota Subulussalam?

Oknum pejabat Kemenag Subulussalam diduga selingkuh dengan seorang guru di Banda Aceh. Perselingkug=han diungkap oleh istri hingga videonya beredar

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
Kiriman
Pria yang diduga pejabat Kemenag Kota Subulussalam digerebek bersalam perempuan di dalam mobil. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Masyarakat Kota Subulussalam dalam tiga pekan terakhir dihebohkan beredarnya rekaman video penggerebekan pria diduga oknum pejabat teras Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam bersama wanita di dalam mobil.

Video berdurasi sekitar 1.14 menit itu mulai beredar di sejumlah kalangan di Kota Subulussalam minggu kedua Juli lalu dan sampai saat ini masih dalam pembahasan menarik karena orang yang di dalamnya mirip pejabat di sebuah instansi vertikal.

Berdasarkan penelusuran Serambinews.com, pria yang diduga berinisial J itu digerebek oleh sang isteri bersama rekannya di Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Sementara sang wanita bersama pria diduga berinisial J disebut-sebut guru salah satu madrasah inovasi di Kota Subulussalam.

Wartawan Serambinews.com berupaya melakukan penelusuran dan konfirmasi terkait sosok wanita bersama pria yang digerebek dalam rekaman video ke sejumlah sumber.

Berdasarkan informasi, wanita itu disebut-sebut berinisial SH, mengajar pada salah satu madrasah di Kota Subulussalam. Dia disebut bukan orang Kota Subulussalam namun bertugas di sana.

Keduanya digerebek dalam mobil warna hitam di sebuah tempat wilayah Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu dan aksi penggerebekan direkam dengan kamera video phonsel.

Di video tampak tiga wanita dan salah satunya diduga adalah istri J mempersoalkan sang suami karena memeluk perempuan lain di dalam mobilnya.

Perempuan berbaju putih, rok hitam dan jilbab hitam bermotif khas lokal tampak marah dan kesal.”Kenapa peluk peluk dia?,” ucap sang isteri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved