Breaking News:

Berita Aceh Besar

Empat Siswa Aceh Besar Lolos ke O2SN Tingkat Nasional

Sebanyak 4 siswa Aceh Besar dipastikan lolos ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Nasional jenjang SD dan SMP tahun 2022

Editor: bakri
For Serambinews.com
Plt Kadisdikbud Kabupaten Aceh Besar, Agus Jumaidi, MPd didampingi Sekretaris Disdikbud, Fahrurrazi, SE bersama jajaran menyerahkan bonus kepada atlet O2SN yang lolos ke tingkat nasional. 

JANTHO - Sebanyak 4 siswa Aceh Besar dipastikan lolos ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Nasional jenjang SD dan SMP tahun 2022.

Pelaksana Tugas (Plt) Kadisdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi, MPd mengatakan, pihaknya sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap kesuksesan 4 siswa tersebut.

Hal itu disampaikan Agus Jumaidi saat pertemuan dengan para juara O2SN yang didampingi oleh kepala sekolah (kepsek), pendamping, dan pelatih, Senin (8/8/2022), di Aula Disdikbud Aceh Besar.

Pertemuan itu turut dihadiri Sekdisdikbud, Fahrurrazi, SE, Kabid Dikdas, Safrizal, SSos, beserta jajarannya.

Plt Kadisdikbud memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada kepsek yang telah membawa anak anak menjadi juara.

ATerima kasih juga untuk orang tua yang telah tulus ikhlas serta pelatih yang telah membimbing anak anak hingga menjadi juara, ucapnya.

"Kami berharap sekali dapat memberikan yang terbaik nantinya di tingkat nasional, tukas Agus Jumaidi.

Tentunya dengan latihan yang maksimal menjelang tampil ke nasional.

Ini menjadi sejarah dengan betul betul mempersiapkan dengan matang," harap Agus Jumaidi.

Baca juga: Disdikbud Aceh Besar Gelar Seleksi O2SN, SDN Seulimeum Kawinkan Gelar Juara Kids Atletik

Baca juga: Dua Siswa SLB Lhokseumawe Sabet 2 Medali Emas di O2SN Tingkat Provinsi Aceh

Sementara itu, Kabid Dikdas Disdikbud Aceh Besar, Safrizal, SSos dalam laporannya mengatakan, keempat siswa yang lolos kenNasional itu sesuai dengan SK Kepala Balai Pengembangan Talenta Indonesia Kemendikbudristek Nomor: 0338/17.1/PN.01/2022, tanggal 2 Agustus 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved