Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Jasma Toni Bersimbah Darah, Ditikam Pisau oleh Sepupu

Jasma Toni, warga Gampong Rambong, Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan, bersimbah darah saat berada di jembatan dekat rumahnya

Editor: bakri
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Jasma Toni (51), warga Gampong Rambong, Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan dilaporkan bersimbah darah akibat ditikam dengan sebilah pisau oleh sepupunya berinisial ZA (50), saat berada di jembatan dekat rumahnya, Selasa (9/8/2022), sekira pukul 09.40 WIB. 

TAPAKTUAN - Jasma Toni, warga Gampong Rambong, Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan, bersimbah darah saat berada di jembatan dekat rumahnya setelah ditikam pisau oleh sepupunya berinisial ZA (45), Selasa (9/8/2022).

Pihak kepolisian kini sedang mengusut kasus penikaman yang dialami Jasma Toni.

Disebut-sebut, tindak pidana ini terjadi karena pelaku merasa diguna-guna oleh korban yang juga sepupunya itu.

Informasi terbaru yang diterima Serambi, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB di Gampong Rambong, Kecamatan Kota Bahagia.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru yang dikonfirmasi Serambi melalui Kapolsek Bakongan, AKP Sutardi menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban sedang berada di depan warung pinggir jalan Gampong Rambong.

"Tiba-tiba didatangi terduga pelaku dan langsung melakukan penusukan menggunakan pisau sejenis belati ke arah bagian perut, paha kiri dan kanan," ungkap AKP Sutardi.

Sehari sebelumnya, yakni pada Senin (8/8/2022) sekira pukul 03.00 WIB, lanjut Kapolsek, terduga pelaku juga sempat melakukan pengrusakan terhadap ban mobil avanza milik korban di bagian kanan depan dan belakang.

Pada waktu itu, mesin kompresor milik Mahyudin juga ikut dirusak.

"Modusnya, pelaku menganggap korban telah mengguna-guna (santet), padahal dia dengan korban masih ada hubungan keluarga," ungkap AKP Sutardi.

Baca juga: HP Penjual Sate Dicuri, Teman Pelaku yang Melerai Perkelahian Meninggal Kena Tikam

Baca juga: Kisruh Rumah Tangga, Seorang Suami Tikam Istrinya Sendiri di Depan Pengadilan Jordania

Kapolsek Bakongan menjelaskan, sesaat setelah kejadian terduga pelaku langsung ditangkap dan diamankan ke Polres Aceh Selatan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved