Breaking News:

Berita Banda Aceh

Tiga Investor Incar Persiraja, Resmi Daftar Liga 2

Bukan hanya datang dari kalangan pengusaha dan anggota DPRA, sekelompok anak muda atas nama Hipmi juga berminat ingin mengelola

Editor: bakri

BANDA ACEH - Bonden Kutaraja, Persiraja ternyata tetap menjadi incaran tiga investor.

Bukan hanya datang dari kalangan pengusaha dan anggota DPRA, sekelompok anak muda atas nama Hipmi juga berminat ingin mengelola tim berjulukan Lantak Laju, ini.

"Calon investor sudah ada yang mau mengambil, tetapi masalahnya belum ada penyelesaian administrasi dengan manajemen lama.

Maka, kita harapkan kepada pengurus lama untuk segera menyelesaikannya," ungkap Sekretaris Tim Transisi Persiraja, Ardiansyah, dalam konferensi pers di Lantai 3 Gedung A, Balai Kota Banda Aceh, Rabu (10/8/2022) sore.

Didampingi Anggota Tim Transisi, Iskandar, Ardiansyah secara terbuka menyatakan, saat ini ada tiga calon investor yang berniat menangani Lantak Laju dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Musim 2022.

Bila sebelumnya Persiraja selalu dihubungkan dengan figur dari kalangan pengusaha hingga anggota DPRA, ternyata sekarang ada sekelompok anak muda atas nama Hipmi juga berminat untuk mengelola tim yang bermarkas di Stadion H Dimurthala, Lampineung, ini.

Kehadiran mereka semata-mata agar Persiraja dapat tetap berlaga di Liga 2 musim ini.

Anggota DPRA yang kini dihubungkan dengan Persiraja adalah mantan manajer tim sepak bola Pra-PON Aceh tahun 2015 di Bangka Belitung, Fakhrurrazi H Cut alias F Rozy.

Di sisi lain, CEO PT Trans Continent, Ismail Rasyid, juga berpeluang untuk bisa mengelola Persiraja.

Baca juga: Pj Wali Kota Daftarkan Persiraja Ikut Liga 2, Anggota DPRK Banda Aceh Beri Apresiasi Begini

Baca juga: Berusahalah Selamatkan Persiraja Meskipun Sulit

Pun begitu, tim transisi bentukan Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, itu belum memutuskannya.

Ardiansyah mengungkapkan, besok (hari ini-red) tim transisi rencananya akan duduk dengan manajemen lama untuk menyelesaikan beberapa hal yang belum tuntas.

Sehingga nantinya klub yang identik dengan warna oranye ini kembali memiliki pengelola.

Sementara itu, masa depan Persiraja sedikit bertemu titik terang setelah klub ini resmi mendaftar sebagai peserta Liga 2 Musim 2022 ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, pada Rabu (10/8/2022).

Pendaftaran ke PT LIB ini setidaknya sedikit menjauhkan Persiraja dari ancaman degradasi ke Liga 3 atau liga amatir.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved