Breaking News:

Berita Banda Aceh

Saksikan, Marching Band Gita Handayani Aceh Pada Upacara Penurunan Bendera Pusaka di Istana Negara

Marching Band Gita Handayani Aceh akan tampil di upacara penurunan Bendera Pusaka di Istana Negara, Jakarta pada Rabu (17/8/2022) sore.

Penulis: M Nur Pakar | Editor: M Nur Pakar
For: Serambinews.com
Tim Marching Band Gita Handayani Aceh melakukan latihan penurunan bendera pusaka di halaman Istana Negara, Jakarta, Selasa (16/8/2022). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Marching Band Gita Handayani Aceh akan tampil di upacara penurunan Bendera Pusaka di Istana Negara, Jakarta pada Rabu (17/8/2022) sore.

Upacara penurunan bendera Sang Saka Merah Putih itu bertepatan dengan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pelatih Marching Band Gita Handayani, Taufiq Hidayat yang akrab disapa Toya, melalui pesan singkat kepada Serambinews.com, Selasa (16/82022) minta warga Aceh menyaksikan penampilan anak asuhnya.

Dia mengatakan upacara penurunan bendera pusaka akan disiarkan langsung oleh sejumlah televisi nasional mulai pukul 15.00 WIB.

Salah seorang anggota Marching Band Gita Handayani Aceh dari MTsN 1 Model Banda Aceh sebelum latihan berpose di halaman Istana Negara, Jakarta, Selasa (16/8/2022).
Salah seorang anggota Marching Band Gita Handayani Aceh dari MTsN 1 Model Banda Aceh sebelum latihan berpose di halaman Istana Negara, Jakarta, Selasa (16/8/2022). (For: Serambinews.com)

Baca juga: Marching Band Gita Handayani Sabet 16 Medali di Fornas Palembang

Toya berharap masyarakat Aceh dapat memberikan dukungan atas penampilan Marching Band Gita Handayani ini.

Dia mengatakan Marching Gita Hanyani sudah dua kali mendapat kepercayaan untuk mengisi acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti diketahui, Tim Marching Band Gita Handayani dilepas Pj Gubernur Aceh dan bertolak ke Jakarta pada 12 Agustus 2022.(*)

Baca juga: Lepas MB Gita Handayani ke Istana Negara, Pj Gubernur Aceh: Saya Bangga pada Kalian Semua

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved