Breaking News:

Berita Sabang

Sinergi dengan TP PKK Kota Sabang, BNN Kota Sabang Teken MoU Cegah Narkoba 

"Ibu sebagai benteng utama dalam keluarga dengan unit terkecil dalam kehidupan,” ucap Hasnanda.

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Saifullah
Foto Dokumen Humas BNNK Sabang
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sabang melakukan penandatanganan kerja sama atau MoU dengan Tim Penggerak PKK Kota Sabang di kediamanan Wali Kota Sabang, Selasa (16/8/2022). 

Laporan Aulia Prasetya | Sabang 

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sabang melakukan penandatanganan kerja sama atau MoU dengan Tim Penggerak PKK Kota Sabang di kediaman Wali Kota Sabang, Selasa (16/8/2022). 

Penandatanganan MoU menghadirkan Ketua TP PKK Kota Sabang, Mita Andriani dan Ari Windani sebagai saksi.

Sedangkan dari pihak BNN Kota Sabang dihadiri oleh Kepala BNN Kota Sabang, Hasnanda Putra, ST, MM, MT, dan Dahlia Sungkar, SE sebagai saksi.

Dalam sambutannya, Hasnanda menyampaikan bahwa peran dari pada keluarga terutama ibu sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di Kota Sabang.

“Memang peran ibu itu sangat kuat dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba. Ibu sebagai benteng utama dalam keluarga dengan unit terkecil dalam kehidupan,” ucap Hasnanda.

Sementara itu, Ketua PKK Kota Sabang, Mita Andriani menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan BNN Kota Sabang dalam rangka kerja sama dengn TP PKK Kota Sabang.

Baca juga: BNN Kota Sabang Kampanyekan Antinarkoba Melalui Pagelaran Seni dan Diskusi

Mita menyebutkan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan BNN Kota Sabang melalui kegiatan yang diprogramkan oleh PKK di akhir masa jabatannya ini.

“Mengingat masa jabatan yang akan berakhir, kami tetap terus bersinergi dengan BNN Kota Sabang dalam Program PKK, seperti sosialisasi bahaya napza dengan sasaran yang berbeda tiap programnya,” ucap Mita.

Keseriusan dan komitmen ini terjalin melalui MoU yang juga merupakan tindak lanjut dan implementasi antara nota kesepahaman PKK Pusat dengan BNN RI tentang Penguatan Keluarga dalam Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved