Breaking News:

Lifestyle

Coba Tips Ini Agar Hubungan Seksual di Ranjang Tetap Bergairah

Tips selanjutnya agar hubungan seksual tetap bergairah, penting sekali pasutri melakukan melakukan trik yang dianjurkan oleh dr Boyke seperti melakuka

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Ansari Hasyim
Pixabay.com
Terkadang, seketika perasaan cinta lenyap, berganti dengan perasaan benci atau tidak menyukai. Menyakitkan, jika perasaan benci malah muncul setelah pernikahan dilaksanakan. 

SERAMBINEWS.COM - Banyak cara untuk menghasilkan hubungan seksual lebih bergairah.

Menurut Pakar seks dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS setidaknya ada dua tips agar hubungan seksual tetap hangat di ranjang.

"Harus dilakukan suami istri dengan rasa saling mencintai tidak bisa melakukan hubungan seks itu hanya karena nafsu," kata dr Boyke dikutip Serambinews.com dalam sesi tanya jawab dalam kanal YouTube ZAP Clinic yang diunggah pada November 2021 lalu, Kamis (18/8/2022).

Sanggah Pernyataan Kontroversial Komisioner KPAI Tentang Hamil di Kolam Renang, Dokter Boyke Jelaskan Singkatnya Masa Hidup Sperma
Sanggah Pernyataan Kontroversial Komisioner KPAI Tentang Hamil di Kolam Renang, Dokter Boyke Jelaskan Singkatnya Masa Hidup Sperma (youtube Esge Entertaintment)

Tips selanjutnya agar hubungan seksual tetap bergairah, penting sekali pasutri melakukan melakukan trik yang dianjurkan oleh dr Boyke seperti melakukan pemanasan atau foreplay yang cukup sebelum berhubungan.

Pemanasan tersebut dilakukan agar pasangan dapat menikmati dan gairah meningkat saat berhubungan seksual.

"Dimulai dari foreplay yang cukup, permainan pendahuluan yang dinikmati itu adalah proses perjalalanannya, menyentuh, mencium, meraba, menjilat, mengusap, meremas itu yang mesti dilakukan baru akhir endingnya adalah penetrasi Mr P ke dalam Miss V," sambung dr Boyke.

Dokter Boyke Jelaskan Bahaya Penggunaan Parfum pada Organ Kewanitaan Ini, Wanita Harus Tahu

Seksolog, dr Boyke mengungkap bahaya penggunaan parfum pada organ kewanitaan berikut. Tepatnya Miss V atau organ intim.

Saat ini tidak sedikit parfum untuk Miss V yang dijual bebas dan bisa didapat melalui e-commers atau toko parfum dan kosmetik.

Baca juga: Udah Lama Menikah? Begini 4 Tips Menjaga Keharmonisan dengan Pasangan Menurut dr Boyke

Bagi sebagian wanita, penggunaan parfum Miss V dinilai dapat menghilangkan aroma tak sedap pada area kewanitaan dengan menyemprotkan parfum pada organ intimnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved