Breaking News:

Wanita Janda Potong Alat Kelamin Pacarnya, Emosi Pergoki Pelaku Berusaha Setubuhi Putrinya

Mendapati aksi bejat pacarnyan itu, seorang wanita yang juga ibu seorang anak itu nekat memotong alat kelamin pacarnya.

Editor: Faisal Zamzami
freepik
Ungkap Niatnya Mau Nikah Ketiga Kali, Seorang Pendeta Tewas Setelah Istrinya Potong Kelaminnya. Foto ilustrasi 

SERAMBINEWS.COM, UTTAR PRADESH - Pria yang menjadi ibunnews.com/tag/pacar' title='pacar'>pacar seoran ibunnews.com/tag/wanita' title='wanita'>wanita janda nekat berbuat asusila.

Pria itu berusaha ibunnews.com/tag/merudapaksa' title='merudapaksa'>merudapaksa anak si ibunnews.com/tag/wanita' title='wanita'>wanita yang dia ibunnews.com/tag/pacar' title='pacar'>pacari.

Korban masih di bawah umur berusia 14 tahun.

Mendapati aksi bejat ibunnews.com/tag/pacar' title='pacar'>pacarnyan itu, seorang ibunnews.com/tag/wanita' title='wanita'>wanita yang juga ibu seorang anak itu nekat memotong alat kelamin ibunnews.com/tag/pacar' title='pacar'>pacarnya dengan pisau.

Seorang ibu  mengamuk setelah mendapati ibunnews.com/tag/pacar' title='pacar'>pacarnya berusaha ibunnews.com/tag/merudapaksa' title='merudapaksa'>merudapaksa putrinya yang berusia 14 tahun.

Ibu yang dilaporkan berusia 36 tahun itu pun langsung memotong kemaluan ibunnews.com/tag/pacar' title='pacar'>pacarnya tersebut dengan pisau dapur.

Sang ibu melakukan aksi mengerikan tersebut untuk memberikan pelajaran kepada ibunnews.com/tag/pacar' title='pacar'>pacarnya yang berusia 32 tahun.

Insiden itu terjadi di Lakhimpur Kheri, Uttar Pradesh, India.

Baca juga: Tersenyum Usai Minum Air Sungai Suci, Menteri India Dilarikan ke RS karena Sakit Perut Parah

 

Sang ibu dilaporkan tengah bekerja di lahan pertanian ketika kekasihnya berusaha memperkosa putrinya.

Tetapi ia tiba sebelum aksi cabul itu berlanjut dan menangkap basah ulah kekasihnya.

“Saya bekerja di ladang ketika insiden itu terjadi. Untungnya saya pulang ke rumah tepat waktu, dan menangkap basah dirinya,” tutur ibu itu dilansir dari Daily Star, Rabu (18/8/2022).

“Saya pun langsung mengambil pisau dari dapur dan memotong alat pribadinya untuk memberinya pelajaran. Saya tak menyesal melakukannya,” lanjutnya.

Ia menambahkan, kekasihnya yang panik berusaha menyerangnya, dan bergulat dengannya ketika ia berusaha melindungi putrinya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved