Breaking News:

Berita Simeulue

Jaringan Telekomunikasi di Simeulue Terganggu Selama 3 Pekan, DPRA Desak Telkomsel Lakukan Perbaikan

“Gangguan jaringan di Simeulue bukan satu dua hari, bahkan sudah 21 hari,” beber dia.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/ SA'DUL BAHRI
Ketua Fraksi Partai Aceh, Tarmizi SP 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Fraksi Partai Aceh di DPRA, Tarmizi SP mendapat informasi bahwa sudah tiga minggu atau 21 hari jaringan telekomunikasi di Kabupaten Simeulue terganggu sehingga menyulitkan warga dalam berkomunikasi.

“Karena itu, kami mendesak pihak PT Telkom dan PT Telkomsel untuk melakukan perbaikan pada gangguan jaringan telekomunikasi di Kabupaten simeulue yang sampai saat ini belum bisa diakses,” kata Tarmizi SP kepada Serambinews.com, Minggu (21/8/2022).

Pemerintah dan masyarakat Simeulue, menurutnya, sangat dirugikan dan dampaknya besar sekali pada aktivitas pemerintahan, juga masyarakat di kepulauan.

“Gangguan jaringan di Simeulue bukan satu dua hari, bahkan sudah 21 hari,” beber dia.

“Kami juga meminta Pemerintah Aceh untuk ikut mendesak PT Telkom dan PT Telekomsel untuk segera melakukan langkah cepat terhadap persoalan tersebut,” ucapnya.

Menurutnya, langkah cepat dalam penanganan jaringan internet dan jaringan telekomunikasi perlu dipertimbangkan supaya tak menghambat aktivitas masyarakat dan instansi-instansi vital lainnya di Kabupaten Simeulue.

Baca juga: Warga Susoh Abdya Keluhkan Jaringan Telkomsel

“Kepada seluruh masyarakat Simeulue kami mohon untuk bersabar dan terus berdoa agar gangguan jaringan telekomunikasi dan internet di Simeulue segera normal kembali,” ucap Tarmizi SP.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved