Breaking News:

Calon Presiden

Pengurus PKS Banda Aceh Kenalkan Dr Salim sebagai Calon Presiden

Dalam aksi Flash Mob tersebut ratusan anggota yang memakai atribut merah putih dan PKS menyosialisasi Dr Salim sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Pengurus dan kader PKS Banda Aceh menggelar aksi flash mob (gerakan kilat) di lima titik persimpangan Banda Aceh pada Sabtu (20/8/2022) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh menggelar aksi Flash Mob (gerakan kilat) di lima titik persimpangan Banda Aceh pada Sabtu (20/8/2022).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Farid Nyak Umar mengatakan aksi tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77  Republik Indonesia.

Pada acara yang sama, kader PKS juga mengkampanyekan atau memperkenalkan Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri yang akrab disapa Dr Salim sebagai calon presiden kepada masyarakat.

"Dalam aksi Flash Mob tersebut ratusan anggota kita memakai atribut merah putih dan PKS, kita menyosialisasi Dr Salim sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Farid yang juga Ketua DPRK Banda Aceh.

Aksi spontan ratusan anggota PKS tersebut tersebar dalam lima titik persimpangan di Banda Aceh yaitu Simpang BPKP Ulee Kareng, Simpang Surabaya, Simpang Lima, Simpang AMD Batoh dan di depan Masjid Raya Baiturrahman.

Semua kader terlihat memakai atribut bendera merah putih dan PKS serta memakai baju dengan foto Dr Salim dengan nuansa merah putih. Kegiatan flash mob ini juga dilakukan serentak seluruh daerah di Indonesia.

Sebelumnya pada Rabu (17/8/2022) pengurus dan kader DPD PKS Banda Aceh telah mengikuti upacara bendera yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh.

Sekretaris DPD PKS Banda Aceh Zulfikar Abdullah mengatakan, setelah mengikuti upacara bendera, pengurus melaksanakan serangkaian lomba agustusan di halaman kantor yang diikuti oleh keluarga anggota partai yang tersebar dari berbagai kecamatan.

"Pada HUT RI kali ini kita melaksanakan berbagai lomba seperti lomba membawa kelereng,lomba mewarnai dan lomba estafet air yang diikuti dengan antusias dari anggota kita". tambahnya.

Ketua Bidang Humas, Fatarjani menyampaikan seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semarak  dengan mengambil tema PKS sebagai Patriot Pelayan Rakyat.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian telah kami laksanakan dengan sangat baik dan diikuti dengan antusias seluruh anggota partai," pungkasnya.(*)

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Temui Rizieq Shihab dan Petinggi PKS

Baca juga: Milisi Al-Shabab Dikepung Tentara Somalia, Korban Jiwa Bertambah Jadi 20 Orang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved