Breaking News:

Persiraja

Persiraja Terancam Tinggal Kenangan, Tim Transisi Sudah Angkat Tangan

...proses negosiasi dengan manajemen lama belum menemukan titik temu, Tim Transisi Persiraja tidak dapat berbuat banyak.

SERAMBI ON TV
Tim transisi Persiraja Banda Aceh, Iskandar. 

“Mudah mudahan kita harapkan dalam dua hari ini ada harapan dan mukjizat dari Allah SWT, untuk meluluhkan hati Presiden Persiraja agar memberikan PT Persiraja Lantak Laju diakuisisi kepada investor baru,”

-- ISKANDAR,

Tim Transisi Persiraja Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Selangkah lagi, nasib Persiraja Banda Aceh'> Persiraja Banda Aceh akan berakhir di pentas sepakbola nasional.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memberikan waktu kepada manajemen untuk mengonfirmasi kepastian ikut serta di Liga 2 Musim 2022, paling telat Senin (22/8/2022) hari ini.

Jika sampai tenggat waktu tersebut belum juga ada kepastian, Persiraja Banda Aceh kemungkinan besar akan terdegradasi ke Liga 3.

Baca juga: Tim Transisi Lempar Handuk, Nasib Persiraja Ikut Liga 2 Tunggu Hasil Negosiasi Investor   

Masalahnya, untuk ikut Liga 3 pun saat ini sudah tidak memungkinkan lagi.

Karena itu, secara otomatis Lantak Laju akan kehilangan panggung di pentas sepakbola Tanah Air dan akhirnya hanya menjadi kenangan.

Kepastian bahwa Senin hari ini merupakan batas akhir bagi Persiraja untuk mengonfirmasi keikutsertaan di Liga 2 berdasarkan surat PT LIB tertanggal 19 Agustus 2022 yang ditandatangani oleh Direktur Utama, Ir Akhmad Hadian Lukita MBA QWP.

Salinan surat tersebut diperoleh Serambi dari Tim Transisi Persiraja, Iskandar, Sabtu (20/8/2022).

Dalam surat itu tertulis, apabila Persiraja Banda Aceh'> Persiraja Banda Aceh tidak memberikan konfirmasi selambat-lambatnya pada tanggal 22 Agustus 2022, maka PT LIB akan menyerahkan status kepesertaan Persiraja Banda Aceh'> Persiraja Banda Aceh kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk ditindaklanjuti berdasarkan statuta PSSI/regulasi PSSI yang berlaku.

Menanggapi surat tersebut, Tim Transisi Persiraja Banda Aceh, Iskandar, kepada Serambi, Sabtu (20/8/2022), mengaku telah berupaya maksimal mendaftarkan Persiraja Banda Aceh sampai mempersiapkan Stadion H Dimurtala sebagai homebase Persiraja untuk mengikuti Liga 2.

Tetapi karena masih belum adanya kepastian dari investor baru, mengingat proses negosiasi dengan manajemen lama belum menemukan titik temu, Tim Transisi Persiraja tidak dapat berbuat banyak.

Pihaknya kini hanya berharap ada mukjizat yang bisa meluluhkan hati Presiden Persiraja, Nazaruddin Dekgam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved