Breaking News:

Video

VIDEO Pj Wali Kota Langsa Lepas Purna Tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Toke Seum dan Marzuki Hamid tidak mengatakan mereka baik, namun sebagai manusia banyak kekurangan dan kesalahan.

Penulis: Zubir | Editor: Yuhendra Saputra

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pejabat (Pj) Wali Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid dan istri Cut Safrida, Kamis (1/9/2022) di-peusijuk (tepung tawar) di lokasi objek wisata Taman Hutan Kota Langsa.

Dalam waktu bersamaan juga digelar Pelepasan Purna Tugas Wali Kota Langsa dan Wakil Wali Kota Langsa periode 2012-2017 dan 2017-2022 (Usman Abdullah SE dan Dr H Marzuki Hamid, MM).

Peusijuk dilakukan Ketua MPU Abati H Salahudin, Ketua MAA Drs Mursyidin Budiman, mantan Wali Kota Langsa Usman Abdullah dan Wakil Wali Kota Langsa H Marzukid Hamid, dan lainnya.

Hadir Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, Kepala PN Langsa Dini Damayanti SH, Kajari Langsa, Viva Hari Rustaman SH, Plt Sekda Kota Langsa Muhammad Darpian ST, Ketua DPR Maimul Mahdi.

Selain itu hadir seluruh Asisten Setdako Langsa, Staf Ahli Wali Kota Langsa, Kepala SKPK di lingkungan Pemko Langsa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, BUMD dan BUMN, serta undangan lainnya.

Baca juga: VIDEO Hadapi China, AS-Taiwan Sepakati Penjualan Senjata Senilai Rp16 Triliun

Meskipun hujan, kegiatan lepas sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota dua periode sebelumnya dengan Pj Wali Kota Langsa tetap berjalan, juga diselingi acara kenduri di Hutan Kota Langsa itu.

Mantan Wali Kota Langsa Usman Abdullah SE, dalam sambutan terakhirnya itu, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kebersaman kita bersama kami (Usman Abdullah dan Marzuki Hamid) selama 10 tahun merajut Pemerintahan di Kota Langsa ini.

Selama 10 tahun ini tentunya bukan waktu yang singkat tapi hampir satu generasi, dan pasti dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan tersebut ada kekurangan dan kesalahan disengaja atau tidak disengaja.

Toke Seum dan Marzuki Hamid tidak mengatakan mereka baik, namun sebagai manusia banyak kekurangan dan kesalahan yang mungkin disengaja atau tidak sengaja darinya, ia memohon maaf sebesar-besarnya.

Baca juga: Rossa Menangis di Pelukan Denny Sumargo, Ada Apa?

Sebagai manusia pasti menginginkan yang baik, karena dirinya dan Marzuki Hamid tetap berpegang pada prinsip hidup itu adalah sejarah.

"Sejarah untuk diri dan kekuarga kita, untuk jiran tetangga kita, dan jauh lebih penting lagi untuk bangsa dan negara," ujar Toke Seum.

"Maka pasti kita menginginkan sejarah yang baik dan positif, sejarah yang dapat dikenang oleh masyarakat Kota Langsa semua, " ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Wali Kota, H. Marzuki Hamid, pada pisah sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota (2012-2017 dan 2017-2022) tersebut kepada Pj Wali Kota Langsa ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved