Breaking News:

Persiraja Mania

Pendukung Persiraja Pertanyakan Akun Instagram Bercentang Biru, Masih Dikuasai Manajemen Lama?

Pendukung Persiraja Banda Aceh mempertanyakan akun Instagram @persiraja_official bercentang biru. Masih dikuasai manajemen lama?

Penulis: Sara Masroni | Editor: Ansari Hasyim
Tangkap Layar Instagram @persiraja_official
Pendukung Persiraja Banda Aceh mempertanyakan akun Instagram @persiraja_official bercentang biru. Masih dikuasai manajemen lama? 

SERAMBINEWS.COM - Pendukung Persiraja Banda Aceh mempertanyakan akun Instagram @persiraja_official bercentang biru. Masih dikuasai manajemen lama?

Dilihat Serambinews.com dari media sosial Instagram Persiraja bercentang biru, akun yang dulunya milik tim Lantak Laju itu terakhir kali mengunggah foto pada 1 Juni 2022 lalu.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam perjuangan Persiraja, mulai dari manajemen tim, staf pelatih, ofisial tim, pihak sponsor dan seluruh penggawa yang telah berpeluh keringat jiwa serta raga dalam mengarungi musim kompetisi 2021/2022 kemarin," tulisnya tiga bulan lalu.

"Terima kasih pula kepada pendukung setia, suporter Persiraja dimanapun berada atas dukungannya dari musim kemarin hingga saat ini. Kita mulai kembali perjuangan! Lantak Laju," tambahnya.

Meski Liga 2 musim 2022-2023 sudah bergulir dan Persiraja sudah melewati dua laga, namun tak ada tanda-tanda aktifnya media sosial bercentang biru dengan nama akun @persiraja_official itu.

Malahan, sebuah akun Instagram bernama @officialpersiraja1957 mengatasnamakan Official Account of Persiraja Banda Aceh muncul.

Instagram yang diduga milik manajemen Persiraja yang baru itu begitu aktif mengabarkan kondisi pemain layaknya media sosial resmi sebuah klub.

Hal ini membuat pendukung mempertanyakan keberadaan Instagram Persiraja bercentang biru selama ini, apakah masih dikuasai manajemen lama?

Baca juga: Tuah Kaki Martunis, Ustaz Zul Full Senyum, Persiraja Vs PSKC Cimahi 2-1 Kemenangan untuk Lantak Laju

Komentar Pendukung Persiraja

"Apa gak aktif lagi kah?" tanya salah seorang di kolom komentar.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved