Breaking News:

Selebritis

Gemesnya Airin, Putri Wartawan Serambi Subur Dani Melantunkan Shalawat Meraih Berkah

Airin, putri dari wartawan Serambi Indonesia, Subur Dani resmi merilis single pertamanya berjudul "Meraih Berkah Sholatullah".

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Khairin Althafunnisa atau akrab disapa Airin, Putri Wartawan Serambi Subur Dani pelantun lagu "Meraih Berkah (Sholatullah)". 

Gemesnya Airin, Putri Wartawan Serambi Subur Dani Melantunkan Shalawat Meraih Berkah

SERAMBINEWS.COM - Khairin Althafunnisa atau akrab disapa Airin, putri dari wartawan Serambi Indonesia, Subur Dani resmi merilis single pertamanya berjudul "Meraih Berkah Sholatullah" yang tayang perdana melalui kanal YouTube Subur Dani Official, Jumat (16/9/2022) kemarin.

Meski usianya masih sangat muda, bocah cantik berusia 5,6 tahun ini menyanyikan lagu berjudul Meraih Berkah Sholatullah dengan penuh semangat.

Melalui video klip berdurasi lima menit tersebut, pada awal cuplikan videonya Airin sedang murajaah hafalan Al-Quran Surah Al Ghasyiyah ayat 21-26. 

Khairin Althafunnisa atau akrab disapa Airin, Putri Wartawan Serambi Subur Dani pelantun lagu
Khairin Althafunnisa atau akrab disapa Airin, Putri Wartawan Serambi Subur Dani pelantun lagu "Meraih Berkah (Sholatullah)". (FOR SERAMBINEWS.COM)

Airin kemudian menyetorkan hafalannya bersama sang ibu, Rina Mahjaty kemudian dilanjutkan dengan bershalawat.

Video lagu ini juga berpesan untuk mengajak masyarakat memperbanyak melantunkan shalawat.

Cuplikan video tersebut juga terdiri dari beberapa scene video yang berlokasi di Masjid Raya Baiturrahman hingga pantai Lhoknga.

Baca juga: Kisah Subur Dani Jurnalis Serambi Indonesia, Saat-saat Bahagia yang Terenggut Duka

Kepada Serambinews.com Sabtu (17/9/2022), ayah Airin, Subur Dani mengatakan, lagu ini diciptakan dirinya sendiri yang juga seorang musisi Aceh sekaligus sebagai produser single Airin dengan label musik Dan's Studio.

Sedangkan video klip digarap oleh Andria Studio dibantu Artaframe.

Lebih lanjut kata dia, tujuan dari pembuatan single ini untuk melatih dan mengasah bakat dan kemampuan sang anak, Airin.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved