Breaking News:

Selebriti

Sandra Dewi Mengaku Sering Menangis dan Kesepian Seusai Melahirkan Anak Pertama, Ada Apa?

"Anak belum bisa ngomong, saya tinggal di rumah, sepi banget. Suami kan tiap hari kerja, nangis karena kesepian," paparnya

Editor: Nur Nihayati
FOTO/KOMPAS
Artis peran Sandra Dewi hadir dalam screening film The Good Dinasaur produksi Disney Pixar, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015) malam. 

"Anak belum bisa ngomong, saya tinggal di rumah, sepi banget. Suami kan tiap hari kerja, nangis karena kesepian," paparnya

SERAMBINEWS.COM - Artis Sandra Dewi memiliki pengalaman saat melahirkan.

Setiap orangtua tentu punya tantangan tersendiri dalam mengasuh anak. Begitu pun yang dirasakan oleh artis Sandra Dewi.

Menurutnya, setiap hari pasti ada saja yang menjadi tantangan bagi Sandra Dewi saat menjadi orangtua.

Usai kelahiran anak pertama, istri Harvey Moeis mengaku sering menangis karena merasa kesepian. Terlebih anaknya masih sangat kecil, sehingga tidak bisa diajak bicara.

"Anak belum bisa ngomong, saya tinggal di rumah, sepi banget. Suami kan tiap hari kerja, nangis karena kesepian," paparnya dalam acara Mo Ma Mi #TogehterWithMiEvent di Jakarta, Minggu (15/9/2022).

Lalu, lahirlah anak kedua. Saat ini Sandra Dewi mengaku fokus memberikan ASI pada si bungsu. Sehingga saat anak pertama beraktivitas atau pergi keluar rumah, ia tidak dapat menemani.

Situasi ini ternyata juga membuat Sandra Dewi menjadi sedih dan menangis. Karena ia selalu pergi dan menghabiskan waktu bersama si sulung.

"Belum lagi hormonnya yang berubah. Makan dikit jadi lemak. Kalau dulu makan segunung gak gendut-gendut. Makan jadi lemak," papar Sandra Dewi lagi.

Bahkan ia pernah disangka hamil anak ketiga usai makan lontong.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved