Breaking News:

Heboh, Video Joget Berlogo Suzuya Mall Bireuen, Ternyata Begini Faktanya

Tulisan “Suzuya Mall Bireuen” pada bagian atas video itulah yang menjadi sumber kehebohan.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Zaenal
Kolase Serambinews.com
Pihak Satpol PP Bireuen memastikan bahwa aksi joget di sebuah mall yang viral di medsos, bukan terjadi di Suzuya Mall Bireuen. Pelaku pengunggah video itu juga sudah meminta maaf secara terbuka. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sebuah video yang merekam aksi joget muda-mudi di sebuah mall, menggemparkan jagat media sosial Aceh, Minggu (18/9/2022).

Tulisan “Suzuya Mall Bireuen” pada bagian atas video itulah yang menjadi sumber kehebohan.

Dalam sekejap, video yang awalnya diunggah oleh akun TikTok @teuku_fahmi2, beredar luas di grup WhatsApp disertai dengan beragam komentar, kebanyakan berisi keprihatinan dan kecaman.

Sebabnya, dalam video itu, sejumlah joget wanita yang memakai jilbab, baju putih, dan celana jeans ketat, berjoget ria dengan para pria.

Backsound lagu Aceh yang menyertai video itu membuat banyak pihak merasa yakin bahwa peristiwa ini memang terjadi di Aceh.

Amatan Serambinews.com di media sosial dan grup WhatApp, banyak pihak yang menyesali dan mengecam aksi joget yang disebut-sebut terjadi di Suzuya Mall Bireuen itu.

Pimpinan Dayah Darul Mujahidin Kota Lhokseumawe Tgk Muslim At-Thahiry MA adalah salah satu pihak yang menyampaikan kecamannya.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @zakaryaalhanafi1, Tgk Muslim At-Thahiry yang juga Ketua Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat, bahkan mendesak Pj Bupati Bireuen untuk mencabut izin operasional Suzuya Mall Bireuen, jika benar aksi joget itu terjadi di sana.

“Mengecam keras aksi joget TikTok yang beredar, yang sedang viral di media sosial lewat grup grup WA dan lewat Facebook yang di video yang kami lihat itu tertulis bahwa itu terjadi di Suzuya Bireuen.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved