Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pasar Malam di Bawah Jembatan Lamnyong, Mulai dari Jenis Wahana Permainan hingga Tiket Masuk

Pasar malam yang mulai dibuka sejak dua pekan lalu ini ramai dipadati masyarakat sekitar, terutama kalangan mahasiswa dan mahasiswi.

Editor: Firdha Ustin
SERAMBINEWS.COM/Tasya Mazulfa
Suasana pasar malam di bawah jembatan Lamnyong, Jalan Teuku Nyak Arief, Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh pada Rabu (21/9/2022) malam. 

Pasar Malam di Bawah Jembatan Lamnyong, Mulai dari Jenis Wahana Permainan hingga Tiket Masuk

SERAMBINEWS.COM - Terlihat berbeda dari pasar malam biasanya, kali ini Pasar Malam berlangsung di bawah jembatan Lamnyong, Darussalam, Banda Aceh (21/9/2022).

Pasar Malam kerap digelar di lapangan, namun berbeda dengan pasar malam satu ini, pasalnya tepat berada di bawah jembatan Lamnyong yang berada di Jalan Teuku Nyak Arief, Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Pasar malam yang mulai dibuka sejak dua pekan lalu ini ramai dipadati masyarakat sekitar, terutama kalangan mahasiswa dan mahasiswi.

Lokasi yang biasa digunakan untuk latihan mengemudi ini pun diubah layaknya tempat wahana bermain.

Berbagai macam wahana permaianan tersedia, mulai dari permainan dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tersedia wahana permainan mulai dari perosotan balon, trampoline, perahu dayung putar, memancing ikan, bianglala hingga kora-kora.

Baca juga: Hiburan Rakyat di Kota Banda Aceh, Menyaksikan Atraksi Tong Setan di Pasar Malam, Ini Tarifnya

Tampak dari atas jembatan, keindahan lampu hias pada pasar malam Lamnyong membuat para pengunjung tertarik untuk berkunjung untuk melihat-lihat suasana, berbelanja hingga bermain permainan.

Tak hanya permainan, aneka jajanan unik dan mengunggah selera pun dapat ditemukan di pasar malam ini, mulai dari jajanan krepes, snack dragon, kentang tornado, es krim, sostel (sosis telur), dan banyak aneka jajanan unik lainnya yang dapat ditemukan di pasar malam ini.

Bahkan, aneka kebutuhan lainnya juga dijual di pasar malam ini seperti, baju, sandal, sepatu, pecah belah, bahkan hingga souvenir ukiran pun tersedia.

Untuk harga masuk ke pasar malam, Anda cukup membayar biaya parkir seharga Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Bagi anda yang ingin menikmati wahana atau jajanannya, segera datang ke pasar malam yang berada tepatnya di bawah jembatan Lamnyong dibuka dari pukul 08.00 – 23.00 WIB.

Sebagai informasi, pasar malam ini dibuka hingga 2 minggu kedepan, jadi masih ada kesempatan bagi anda yg mau berkunjung ke sini.

(Serambinews.com/Tasya Mazulfa)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved