Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Soal PTPL Vakum, Plt Direktur Umum Sangkal Pernyataan Kabag Ekonomi Pemko Lhokseumawe

Pernyataan Kabag Ekonomi tersebut dinilai bisa berdampak pada pertumbuhan minat investasi para investor di Lhokseumawe.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Dok Pribadi
Plt Direktur Umum dan Keuangan Perseroan Terbatas Pembangunan Lhokseumawe (PTPL) Febriandi. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Plt Direktur Umum dan Keuangan Perseroan Terbatas Pembangunan Lhokseumawe (PTPL) Febriandi meminta kepada Kabag Ekonomi Pemko Lhokseumawe, Zakaria untuk mencabut pernyataan soal PTPL saat ini vakum.

Pasalnya, pada Selasa (20/9/2022) kemarin pihak Direksi PTPL masih melakukan rapat dengan pihak Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh terkait jaringan gas rumah tangga.

“Artinya masih bekerja seperti biasa sehingga jangan mengeluarkan stetmen bahwa PTPL sudah vakum. Dan kita minta Kabag Ekonomi untuk mencabut pernyataan tersebut,” tegas Febriandi alias Andi Jack, kepada Serambinews.com, Kamis (22/9/2022).

Menurut Andi, pernyataan Kabag Ekonomi tersebut bisa berdampak pada pertumbuhan minat investasi para investor di Lhokseumawe.

Selain itu samnbungnya, bisa menjadi pertimbangan minus dari pihak-pihak yang telah melaksanakan kerja sama dengan PTPL.

“Termasuk rencana pembangunan cold storage diarea PT PAG, sehingga dengan pernyataan kabag ekonomi itu bisa berdampak pada investasi lainnya,” terangnya.

Andi Jack menjelskan, ada beberapa dampak yang dikhawatirkan karena menyebut PTPL vakum.

Yang pertama urainya, bisa menghmambat investasi di Kota Lhokseumawe, lalu membuat keraguan pihak investor yang sudah menjalin kerjasama.

“Apalagi PTPL punya saham satu persen di PGE. Jelas semua ini berdampak pada kuesekuensi dan berdampak kerugian pemerintah Lhokseumawe,” pungkasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved