Breaking News:

Sinergisitas

Kodim 0103/Aut Bangun Kebersamaan dan Keselarasan Antara TNI dengan Komponen Masyarakat

Dandim juga menyampaikan bahwa, Kodim wajib melaksanakan pembinaan kegiatan komunikasi sosial guna peningkatan kemampuan agar pelaksanaan kegiatan pem

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono bersama masyarakat foto bersama usai gelar kegiatan komsos di Makodim setempat, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kodim 0103/Aut menyelenggarakan Pembinaan Komsos dengan komponen bangsa lainnya yang diikuti oleh berbagai komunitas masyarakat di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe bertempat di Aula Makodim.

Dalam sambutannya Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono SIP MIP mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama yang baik sehingga kegiatan ini berjalan dan sukses.

Dandim 0103/Aut Jenguk Anggota dan Keluarga Besar TNI yang Sakit

“Perlu kami sampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Kodim 0103/Aut. Maksud kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan keselarasan dan membangun antara TNI dengan segenap komponen bangsa,” jelas Letkol Inf Hendrasari Nurhono, Kamis (22/9/2022).

Dandim Aceh Selatan, Gelar Komsos Dengan Unsur Pejabat Pemkab Aceh Selatan

Sambungnya, dengan Komsos atau komunikasi sosial ini diharapkan akan terwujud kesamaan pandang dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Kodim 0103/Aut.

Serta dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, juga merupakan bentuk Komsos TNI dengan Masyarakat khususnya diwilayah territorial.

Dandim juga menyampaikan bahwa, Kodim wajib melaksanakan pembinaan kegiatan komunikasi sosial guna peningkatan kemampuan agar pelaksanaan kegiatan pembinaan teritorial dapat terlaksana secara terarah dan mencapai hasil yang diharapkan.

“Komunikasi sosial sebagai salah satu metode pembinaan teritorial atau Binter sangat diperlukan untuk memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi dalam kontek pertahanan negara serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” sebut Dandim.(*)

Pj Gubernur Aceh Ajak Semua Pihak Terlibat dalam Penanganan Stunting

Satu Rumah Warga Gampong Buket Panjou Terbakar

Pastikan tak Ada Pelanggaran, Satgas Saber Pungli Sidak Samsat dan Satpas SIM Aceh Barat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved