Breaking News:

Berita Aceh Timur

Pengurus OSIM dan MPS MAN Insan Cendekia Aceh Timur Dilantik, Ini Pesan Kepala Madrasah

Pelantikan Pengurus OSIM dan MPS MAN IC Aceh Timur periode 2022-2023 berlangsung di aula madrasah setempat, Jumat (23/9/2022).

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
DOKUMEN MAN IC ACEH TIMUR
Kepala Madrasah Aliyah Negeri atau MAN Insan Cendekia, Aceh Timur, Shulfan SAg, MSc, melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Majelis Perwakilan Siswa (MPS) MAN Insan Cendekia (MAN IC) Aceh Timur. Pelantikan Pengurus OSIM dan MPS MAN IC Aceh Timur periode 2022-2023 berlangsung di aula madrasah setempat, Jumat (23/9/2022). 

Pelantikan Pengurus OSIM dan MPS MAN IC Aceh Timur periode 2022-2023 berlangsung di aula madrasah setempat, Jumat (23/9/2022).

Laporan Seni Hendri Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kepala Madrasah Aliyah Negeri atau MAN Insan Cendekia, Aceh Timur, Shulfan SAg, MSc, melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Majelis Perwakilan Siswa (MPS) MAN Insan Cendekia ( MAN IC) Aceh Timur

Pelantikan Pengurus OSIM dan MPS MAN IC Aceh Timur periode 2022-2023 berlangsung di aula madrasah setempat, Jumat (23/9/2022).

Ketua Osim MAN IC yang dilantik yakni, T Muhammad Ghaffar sebagai Ketua Umum, Sharifah Ghina Alya sebagai wakil ketua dan 84 pengurus lainnya di bawah binaan Erwinawati SPd, Gr.

Sementara pengurus MPS yang dilantik yakni Erwinawati sebagai ketua dan Faiz Akbar sebagai wakil MPS di bawah binaan Muhammad Rifyal Fahmi SH, serta pengurus MPS lainnya.

Setelah melantik pengurus OSIM dan MPS, Kepala MAN IC Aceh Timur Shulfan SAg,MSc mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus OSIM dan MPS yang baru dilantik. 

Mereka diharapkan terus membawa kepegurusan organisasi lebih baik lagi. 

Baca juga: MAN IC Aceh Timur Masuk Sekolah Terbaik di Indonesia, Kakanwil Kemenag Aceh Apresiasi Kamad

Selain itu, Shulfan mengucapkan terimakasih kepada pengurus terdahulu atas dedikasi mereka.

Shulfan berharap kepada Pengurus OSIM dan MPS yang baru dikukuhkan untuk dapat segera menyusun program kerja yang terukur untuk menyukseskan visi misi madrasah.

Pelantikan ini juga dihadiri Kakankemenag Aceh Timur, diwakili oleh Mulkan Sidamanik selaku Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Zawa).

Tokoh pemuda Aceh Timur, Dr Firman Dandy SE MSi, turut serta menjadi pemateri dalam momen ini dengan tema" Kepemimpinan Pemuda Menuju Indonesia Emas". (*)

Baca juga: Asrama, Mes Guru, dan Gedung PTSP MAN IC Aceh Timur Diresmikan, Ini Pesan Kakanwil Kemenag Aceh

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved