Breaking News:

Berita Olahraga

Gasak JVC Jeuneu 3-1, AVC Klieng Cot Aron Juara HUT Samudra Lamnga

Perjuangan sedikit melelahkan terpaksa harus dilakoni punggawa AVC Klieng Cot Aron di final turnamen bola voli HUT ke-3 Samudra Lamnga

Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Regu AVC Klieng Cot Aron melakukan foto bersama setelah berhasil merebut juara pada Turnamen bola voli HUT ke-3 Samudra Lamnga, yang berlangsung di Lapangan Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Sabtu (24/9/2022) malam 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Perjuangan sedikit melelahkan terpaksa harus dilakoni punggawa AVC Klieng Cot Aron di final turnamen bola voli HUT ke-3 Samudra Lamnga.

AVC memastikan gelar juara usai menggasak JVC Jeuneu dengan skor akhir 3-1 (22-25, 25-23, 25-21 dan 25-21)

Partai puncak yang berlangsung Sabtu (24/9/2022) malam, di lapangan Gampong Lamnga, Kecamatan Masjid Raya, Aceh Besar itu ditutup langsung oleh Muhibuddin Ibrahim SE alias Ucok Sibreh selaku Ketua KONI Aceh Besar.

Turnamen yang memperebutkan total hadiah 25 juta ini sudah berlangsung sejak 26 Agustus sampai 24 September 2022.

Tampil diset pertama, regu JVC Jeuneu yang menurunkan Fadlon, Sipon, Majid, Sayuthi, Fahmi dan Shaleh tampil begitu percaya diri, smes keras dan pertahanan yang kokoh menjadi andalan tim JVC Jeuneu.

AVC Klieng Cot Aron yang diperkuat Agus Setiawan, Cecep, Afis, Kanda, Perman dan Dedi Korea juga tampil begitu padu, kejar mengejar poin tersaji diset pembuka ini.

Akhirnya JVC Jeuneu mampu menutup gem pertama dengan kemenangan 25-22.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Jepang 2022 Mulai Pukul 11.00 WIB, Siaran Langsung di Trans7

Tidak ingin dipermalukan, AVC Klieng Cot Aron yang didukung penuh para tifosinya, mencoba merobah pola permainan diset kedua.

Toser Dedi Korea tampil gemilang dalam pertandingan ini.

Umpan-umpan terukurnya mampu dimanfaatkan Cecep dan Agus Setiawan lewat smes keras yang menghujam ke kubu lawan.

JVC Jeuneu dibawah manager M. Basir yang juga mantan pemain voli ini coba mengimbangi permainan cepat yang diperagakan lawan.

Kejar mengejar angka juga tersaji diset ini. Akhirnya berkat ketenangan dalam bermain AVC Klieng Cot Aron mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 (25-23)

Di set ketiga AVC Klieng Cot Aron kembali tampil perkasa, umpan terukur toser Dedi Korea sangat memanjakan para spiker Kanda Cs dalam mendulang poin.

JVC Jeuneu bukannya tanpa perlawanan, mengandalkan toser Shaleh beberapa kali gerak tipunya mampu membuat mati langkah lawan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved