Breaking News:

Chicco Kurniawan Raih Piala Citra, Perannya di Crazy Stupid Love Tayang di Bioskop 27 Oktober 2022

"Apresiasinya gue senang, bangga banget. Tapi itu kan di Penyalin Cahaya, saat gue syuting Crazy Stupid Love, gue syuting apa pun setelah ini...

Editor: Nurul Hayati
(KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Chicco Kurniawan dalam malam anugerah FFI 2021 di JCC, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021). 

"Apresiasinya gue senang, bangga banget. Tapi itu kan di Penyalin Cahaya, saat gue syuting  Crazy Stupid Love, gue syuting apa pun setelah ini, ya belum tentu seperti itu," lanjut Chicco.

SERAMBINEWS.COM - Film Penyalin Cahaya telah membawa aktor Chicco Kurniawan meraih Piala Citra 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

Penghargaan bergengsi bagi insan perfilman itu tentu meninggalkan kesan tersendiri bagi sang aktor.

  Chicco Kurniawan bahkan mengaku ingin berakting sampai tua.

Adapun nomine lain dalam kategori itu adalahDeddy Mizwar (Sejuta Sayang Untuknya), Iqbaal Ramadhan (Ali & Ratu Ratu Queens), Jefri Nichol (Jakarta vs Everybody), Khiva Iskak (Preman), dan Reza Rahadian (Layla Majnun).

Chicco mengaku tidak merasa tertekan dengan kemenangan tersebut.

"Tapi sempat ada bebannya. Jadi, misalnya dulu Dimas nge-treat gue gimana, terus pas gue menang jadi berubah. Ada yang kayak gitu. Gue enggak tahu tujuan orang apa. Tapi itu kan di Penyalin Cahaya," kata Chicco dalam program Hype Talk Kompas.com, baru-baru ini.

Chicco mengaku senang dan bangga karyanya mendapat apresiasi.  

Namun bagi dia, apresiasi itu seharusnya hanya untuk karyanya di Penyalin Cahaya.

"Apresiasinya gue senang, bangga banget. Tapi itu kan di Penyalin Cahaya, saat gue syuting Crazy Stupid Love, gue syuting apa pun setelah ini, ya belum tentu seperti itu," lanjut Chicco.

Baca juga: Mieke Wijaya, Aktris Senior yang Tutup Usia, Main 78 Judul Film, Meraih 3 Piala Citra

Chicco mengaku enggan membahas penghargaan tersebut ketika dia telah membintangi film baru.

"Karena sebenarnya it doesn't matter. Gue pas start baru, ya sudah, enggak usah dibahas lagi kemarin. Semuanya kan subyektif banget," ucap Chicco.

Terbaru, Chicco Kurniawan berperan dalam film Crazy Stupid Love sebagai Baskoro, sahabat dari karakter Surya yang diperankan oleh Dimas Anggara.

Film ini merupakan karya terbaru dari sutradara M. Ainun Ridho yang diproduksi oleh ScreenMedia Films dan diproduseri Sukhdev Singh.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved