Breaking News:

Info Singkil

Pimpin Apel Pagi di Dinas Perpustakaan, Marthunis: tidak Ada Anggaran bukan Berarti tidak Kerja

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Marthunis pimpin apel pagi pegawai di Dinas Perpustakaan dan Arsip setempat, Selasa (25/10/2022)

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Pj Bupati Aceh Singkil, Marthunis serahkan buku Inovasi Banyuwangi Jalan Terpendek Mencapai Layanan Publik Prima kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Aceh Singkil, Suyatno, Selasa (25/10/2022). Buku tersebut diharapkan jadi inspirasi bagai satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) Aceh Singkil, berinovasi. 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Marthunis pimpin apel pagi pegawai di Dinas Perpustakaan dan Arsip Aceh Singkil, Selasa (25/10/2022). 

Langkah itu dilakukan Marthunis, untuk meningkatkan disipilin kerja jajarannya. Kemudian memberikan motivas kepada pegawai Perpustakaan dan Arsip agar terus menjaga semangat kerja. 

Marthunis mengatakan, tidak ada anggaran bukan menjadi alasan tidak kerja. Sebab pegawai sudah mendapatkan gaji.

"Jangan tidak ada anggaran tidak ada kerja. Perlu semangat, karena kita punya gaji," kata Marthunis. 

Ia lantas sarankan Dinas Perpustakaan dan Arsip menyusun anggaran skala prioritas. Sehingga anggaran tepat sasaran dan tepat guna walau nilainya kecil.

Baca juga: Perempuan Paruh Baya di Singkil Manfaatkan Lahan Pekarangan dengan Tanaman Tumpang Sari

Pada kesempatan itu Marthunis juga menyebutkan, pada 2023 tambahan penghasilan pegawai (TPP) bagi PNS akan dibayar penuh. Hal itu tentu dapat menambah semangat kerja. 

Usai pimpin apel Pj Bupati Aceh Singkil serahkan buku Inovasi Banyuwangi Jalan Terpendek Mencapai Layanan Publik Prima kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Aceh Singkil, Suyatno. 

Buku tersebut hendaknya menjadi inspirasi bagai satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) Aceh Singkil, ber inovasi.

Pengambilan apel pagi juga dilakukan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Faisal di Dinas Perkebunan. Ia mewakili Sekda Aceh Singkil, Drs Azmi. Lantaran Sekda sedang dinas luar daerah.(*)

Baca juga: Banyak Kenduri Maulid, Harga Kebutuhan Pokok di Aceh Singkil Tetap Normal

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved