Breaking News:

Video

VIDEO Tim Garpu Nasdem Siap Dukung Pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 dari Mekkah

Garpu membuka kantor perwakilan di Makkah tidak hanya untuk memenangkan Anies, melainkan juga sekaligus memberdayakan pelaku UMKM.

Editor: T Nasharul

SERAMBINEWS.COM - Sayap Partai Nasdem, yaitu Garpu (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) bergerak mendukung pemenangan calon presiden (capres) Anies Rasyid Baswedan.

Garpu pun bergerak dengan mendeklarasikan dukungan untuk Anies di Hotel Arjum, Kota Makkah, Arab Saudi, Sabtu (22/10/2022).

Hadir dalam deklarasi tersebut, antara lain Sayid Hasan Muhsen Alhamid, Habib Mohsen Hasan Al-Hinduan, Syarifah Ayu Alwiyah Segaf Aljufri selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPP Garpu calon anggota legislatif (caleg) DPR 2024 Dapil Kota Depok-Kota Bekasi.

Baca juga: Tak Hanya PDIP, Apa Jokowi Sindir NasDem Usung Anies soal Sembrono Pilih Capres Dalam HUT Golkar?

Ketua Garpu Jawa Barat (Jabar) Heikal Safar dan caleg DPRD Jabar Dapil Kota Bekasi-Kota Depok Nofalia turut hadir di lokasi.

Heikal menjelaskan, Garpu membuka kantor perwakilan di Makkah tidak hanya untuk memenangkan Anies, melainkan juga sekaligus memberdayakan pelaku UMKM.

Dia menjelaskan, Kota Mekkah sejak dulu dikenal pusat pertemuan para pedagang dan juga tempat ritual di Ka'bah bagi masyarakat dari Syam (Suriah), Ethiopia, Sudan, hingga China.

masyarakat dari Syam (Suriah), Ethiopia, Sudan, hingga China.

Garpu yang membawahi pelaku UMKM merasa perlu membuka cabang di kota suci umat Islam tersebut.

Menurutnya pilihan terbaik, paling tepat, serta sangat potensial sebagai Kantor Perwakilan Gerakan Restorasi Pedagang UMKM (GARPU) adalah di kota Makkah.

Narator: Syita
Editor: T. Nasharul

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sayap Partai NasDem Bergerak Dukung Pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024, 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved