Breaking News:

Video

VIDEO Jokowi Akui Sering Tukar Pikiran dengan Prabowo Subianto

Jokowi menyatakan hal itu saat menjawab pertanyaan mengenai wejangan untuk Prabowo mempersiapkan diri menuju Pilpres 2024.

Editor: Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) mengaku sering, bahkan terlalu sering, bertukar pikiran dengan Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

Jokowi menyatakan hal itu saat menjawab pertanyaan mengenai wejangan untuk Prabowo mempersiapkan diri menuju Pilpres 2024.

Kepala Negara menyebut diskusi yang dilakukannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra ini adalah tentang Indonesia pada masa depan.

Jokowi mengatakan sering bertukar pikiran dengan Prabowo Subianto membahas bagaimana Indonesia ke depan seusai menghadiri Indo Defence 2022 Forum and Expo di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Dengan nada bercanda, Jokowi mengatakan bahwa frekuensi bertukar pikiran dengan Prabowo terlalu sering.

Seperti diketahui, Partai Gerindra telah secara terang-terangan akan mengajukan Prabowo sebagai calon presiden untuk kontestasi tahun 2024.

Jokowi mengatakan dirinya mendukung Menhan Prabowo. Menurut Jokowi, komitmen itu telah disampaikan sejak awal.

Meski demikian, Jokowi memberikan tanggapan tersebut dalam konteks pemerintahan.

Dalam Indo Defence 2022, Jokowi bersama Prabowo dan para pejabat di sektor pertahanan menyaksikan demonstrasi keahlian prajurit dan alutsista TNI serta meninjau berbagai produk alutsista dalam negeri.

Jokowi juga berbicara mengenai pentingnya kerja sama dengan perusahaan dari negara lain.

Narator: Suhiya Zahrati
Editor: Syamsul Azman Yr

SELENGKAPNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved