Breaking News:

Berita Banda Aceh

Irwansyah ST Bawa Pelor VC Juara 3 Turnamen Volly Pelor Cup 2022

Dalam babak perebutan babak ketiga yang berlangsung, Senin (7/11/2022) malam, Pelor VC menaklukkan Bank Indonesia (BI) VC.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Tuan rumah, Pelor VC berhasil meraih juara 3 pada turnamen Pelor Cup 2022. Dalam babak perebutan babak ketiga yang berlangsung, Senin (7/11/2022) malam. 

Dalam babak perebutan babak ketiga yang berlangsung, Senin (7/11/2022) malam, Pelor VC menaklukkan Bank Indonesia (BI) VC.

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Tuan rumah, Pelor VC berhasil meraih juara 3 pada turnamen Pelor Cup 2022. 

Dalam babak perebutan babak ketiga yang berlangsung, Senin (7/11/2022) malam, Pelor VC menaklukkan Bank Indonesia (BI) VC.

Pelor VC sebagai tim tuan rumah tampil impresif, dalam turnamen yang diikuti oleh 21 klub dengan total hadiah Rp 20 juta. 

Tim yang dikomandani oleh Irwansyah ST dan pelatih Zulfikar menurunkan pemain Tito, Majid, Bayor, Dek Pan, dll berhasil mempecundangi klub tangguh Bank Indonesia (BI) VC yang diperkuat pemain asal Medan.

Selain itu, laga final sebagai partai puncak juga berlangsung sangat ketat, seru dan sengit mempertemukan klub tangguh asal Ie Masen, NNVC yang berhasil mengalahkan kekuatan Pamber VC asal Beurawe. 

Kedua tim ini diperkuat oleh pemain ternama dan mantan pemain PON Aceh seperti Agus, Ari, Adoy, Imam, Cecep, Wahyu, dll.

Irwansyah ST yang memang dikenal suka dan dekat dengan dunia olahraga dan anak muda ini menyampaikan, komitmennya untuk terus mendukung turnamen-turnamen olahraga. 

Baca juga: VIDEO Bertabur Bibit Muda, Turnamen Voli Piala Dandim Atam Sedot Perhatian Masyarakat

Hal ini dirasa penting dilakukan, selain untuk mencari bibit atlet-atlet handal, juga untuk menyediakan sarana bagi anak muda untuk beraktualisasi.

“Dengan banyaknya turnamen olahraga, maka anak-anak muda akan terdorong untuk memperbanyak latihan-latihan olahraga. Maka secara otomatis waktu mereka akan terisi dengan kegiatan produktif, sehingga tidak sempat untuk terlibat dalam hal negatif seperti narkoba, judi online, pergaulan bebas, dan tindak kriminal,” ujar Irwansyah.

Pada laga final dan pembagian hadiah, turut dihadiri langsung oleh Pj Walikota Banda Aceh, Bakri Sidiq MSi.

Pj Wali Kota yang didampingi oleh Ketua Panitia Nahrawi, Muspika Banda Raya, Pj Keuchik Lhong Raya Ahmad Badrun, menyerahkan hadiah juara 1 untuk sang jawara NNVC disertai uang pembinaan sebesar 10 juta. 

Laga final itu disaksikan oleh ribuan penonton. (*)

Baca juga: Kalahkan Manyak Payed, Bank Aceh VC Juara Turnamen Voli Piala Dandim 0117 Atam, Ini Total Hadiahnya

 

 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved